x

Omid Nazari Kagum dengan Dukungan Bobotoh di Laga Persib vs Arema FC

Rabu, 13 November 2019 19:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengaku kagum dengan dukungan Bobotoh saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC, Selasa (12/11/19).

FOOTBALL265.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengaku kagum dengan dukungan Bobotoh saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC, Selasa (12/11/19). 

Pada pertandingan tersebut, sekitar 26 ribu Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang menjadi tempat digelarnya laga. Bahkan, mereka tak berhenti memberikan dukungan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan. 

"Atmosfernya sangat luar biasa. Stadion sangat penuh," kata Omid. 

Baca Juga

Pemain berpaspor Filipina ini mengaku, sangat menikmati jalannya pertandingan, apalagi dengan dukungan penuh Bobotoh. Sehingga, skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan menaklukkan Arema FC dengan skor 3-0. 

"Sangat menyenangkan karena di babak pertama tim bermain bagus. Dalam game ini pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga terus bermain dengan baik," ucapnya.

Absennya beberapa pemain inti, menurut Omid tidak terlalu mempengaruhi penampilan tim kebanggaan Bobotoh. Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki banyak pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi Arema FC, Persib tidak diperkuat Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra, karena alasan yang berbeda.

"Seperti yang saya bilang, kami punya banyak pemain yang bagus. Jika sebagian absen, kami masih punya pemain bagus lainnya. Jadi kami tetap bekerja dengan baik," tegasnya. 

Baca Juga

Setelah pertandingan menghadapi Arema FC, Omid Nazari memilih untuk pulang dulu ke Filipina, karena pelatih Robert Rene Alberts memberikan jatah libur kepada pemain selama tiga hari. 

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Omid NazariBerita Liga 1

Berita Terkini