x

Putra Legenda AC Milan Perpanjang Kontrak, Lanjutkan Tradisi Keluarga

Rabu, 13 November 2019 17:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Putra Paolo Maldini, Daniel Maldini, resmi memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Daniel Maldini, putra legenda sekaligus direktur AC Milan, Paolo Maldini, resmi memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut.

Menyadur dari akun Twitter AC Milan Youth Sector, anak dari Daniel Maldini sepakat menandatangani kontrak baru yang berdurasi hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga

Daniel Maldini yang kini berusia 18 tahun sebelumnya sudah menjalani debut bersama tim senior AC Milan dalam laga pramusim melawan Bayern Munchen pada Juli 2019 lalu, dan juga turnamen ICC (International Championship Cup).

Perpanjangan kontrak ini membuatnya meneruskan kiprah keluarga Maldini di AC Milan. Perpanjangan kontrak ini pun tak hanya disebabkan nama besar Paolo Maldini selaku ayahnya, melainkan juga performa yang ditampilkan Daniel Maldini sendiri.

Baca Juga

Sejak musim lalu, Daniel Maldini merupakan bagian tim muda atau AC Milan Primavera dan langsung tampil impresif. Berposisi sebagai gelandang serang serta pemain sayap, ia mampu mencetak 10 gol dalam 26 laga bersama tim muda.

Sebelumnya, Daniel Maldini juga menunjukkan performa apik bersama tim AC Milan U-17 dengan mencetak 13 gol dalam 28 pertandingan. Perkembangan signifikan tersebut membawa namanya masuk ke Timnas Italia, baik di level U-17 dan U-19. 

Serie A ItaliaAC MilanPaolo MaldiniLiga ItaliaDaniel MaldiniSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini