x

Taklukkan Persela, Bukti Persija Berjuang Lolos dari Zona Degradasi

Jumat, 15 November 2019 20:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persija Jakarta terus menunjukkan tren positif di Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran kali ini berhasil memukul tamunya Persela Lamongan.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta terus menunjukkan tren positif di Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran kali ini berhasil memukul tamunya Persela Lamongan, Jumat (15/11/19).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija berhasil meraih tiga poin dari Persela Lamongan. Tim Macan Kemayoran menang dengan skor 4-3.

Hasil ini membuat Persija meraih kemenangan kedua di Stadion Wibawa Mukti. Sebelumnya Persija juga meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Borneo FC di lokasi yang sama.

Baca Juga

Menanggapi hasil ini, Edson Tavares selaku pelatih Persija Jakarta puas. Terlebih dalam dua laga Persija berhasil mencetak delapan gol.

"Pertandingan yang sangat bagus, ini merupakan pertandingan yang ingin orang-orang lihat. Kemarin enam gol, sekarang tujuh gol, orang-orang akan suka, pertandingan dengan kesalahan, emosional, pemain yang berjuang, saya pikir ini merupakan ini gambaran tim yang saya inginkan," ucap Tavares selepas laga. 

Tavares juga menegskan, dengan permainan seperti ini adalah bukti perjuangan Persija untuk lolos dari zona degradasi Liga 1. Dia menilai Persija sudah menunjukkan karakternya sebagai tim besar.

"Kami berjuang untuk menghindari degradasi. Ini juga bentuk kami sebagai sebuah tim besar," tukas pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga

Dengan tambahan tiga poin ini memang membuat Persija berada di peringkat 12 klasemen Liga 1 sementara. Ismed Sofyan dan kolega mengoleksi 34 poin dari 27 laga.

Persija JakartaPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Edson TavaresBerita Liga 1

Berita Terkini