x

Umpatan 'Kasar' Lionel Messi ke Pelatih Timnas Brasil

Sabtu, 16 November 2019 16:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Pertemuan antara Brasil vs Argentina menyisakan banyak pertikaian didalamnya. Kali ini dalam laga persahabatan yang berlangsung di Arab Saudi pertikaian muncul di antara Lionel Messi dan pelatih Selecao, Tite.

Melansir dari The National, kedua sosok ini menjadi sorotan pasca keduanya nampak beradu mulut di lapangan. Disebutkan Messi melayangkan umpatan kepada Tite yang berada di sisi lapangan.

Baca Juga

"Saya komplain karena Messi harusnya diberi kartu kuning dan dia berkata padaku untuk menutup mulutku dan saya pun melakukan hal yang sama," ucap Tite.

Pada laga Brasil vs Argentina tersebut, Lionel Messi nampak mengacungkan jari ke arah Tite. Banyak yang menyebut ucapan La Pulga tersebut seperti umpatan karena menyuruh seseorang diam dengan gaya bahasa yang kasar.

Baca Juga

Selain menjadi sorotan karena melayangkan umpatan kepada Tite, Messi mendapat perhatian khusus karena berhasil menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga klasik tersebut.

Lionel Messi berhasil mengkonversi peluang pada menit ke-14 setelah tendangan penaltinya mampu dimentahkan Alisson Becker. Atas golnya tersebut, pemain berusia 32 tahun ini berhasil membawa Argentina meraup kemenangan atas rival abadinya, Brasil.

ArgentinaBrasilLionel MessiBola InternasionalTiteSepak Bola

Berita Terkini