x

Top 5 News: Kekaguman Iran Terhadap Egy dan M.Rafli hingga Sindiran Pelatih India

Minggu, 17 November 2019 07:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
Berikut top 5 news pada Minggu (17/11/19), di antaranya kekaguman Timnas Iran terhadap kemampuan Egy Maulana dan M.Rafli hingga sindiran pelatih ganda India.

FOOTBALL265.COM - Berikut top 5 news pada Minggu (17/11/19), di antaranya kekaguman Timnas Iran terhadap kemampuan Egy Maulana dan M.Rafli hingga sindiran pelatih ganda India.

Kubu Timnas Iran U-23 secara khusus memuji aksi dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Terlebih setelah Timnas mereka kalah dari Indonesia U-23 dalam laga uji coba kedua.

Setelah di laga uji coba pertama kedua tim bermain imbang 1-1, kini Timnas Iran U-23 takluk dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/19).

Baca Juga

Dalam laga uji coba kedua ini, ada dua pemain Indonesia yang menjadi pembeda. Dia memuji Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Kebetulan, keduanya memang mencetak dua gol kemenangan untuk Indonesia pada laga malam kemarin.

Kabar kekaguman Timnas Iran U-23 atas kemampuan Egy Maulana Vikri dan M.Rafli pun berhasil menyita perhatian banyak pembaca INDOSPORT, dan menjadi salah satu berita terpopuler dalam sehari kebelakang.

Selain dunia sepak bola, ranah bulutangkis juga masih menjadi primadona para pembaca dan salah satu isu yang paling menarik kemarin adalah aksi pelatih ganda putra India, Flandy Limpele yang meminta fans bulutangkis Indonesia untuk tidak jemawa.

Disinyalir jika Flandy merasa kesal setelah sebuah komentar netizen tampak meremehkan kekuatan anak didiknya, dan membandingkan kekuatan Rankireddy/Shetty dengan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Lantas seperti apa kisah sindiran pelatih ganda putra India terhadap fans Indonesia tersebut? Berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler dalam sehari ke belakang.


1. Pemain Rp2,3 Miliar Siap Mati-matian Lawan Malaysia

Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu usai kalah dari Malaysia, Kamis (05/09/2019).

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku antusias menjalankan program latihan bersama Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Malaysia, pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). 

Pemain senilai Rp2,3 miliar versi Transfermarkt ini, memiliki motivasi berlipat untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

Seperti apa motivasi Ardi Idrus jelang lawan Malaysia nanti? Baca Selengkapnya: Pemain Timnas Indonesia Seharga Rp2,3 Miliar Siap Mati-matian Lawan Malaysia


2. Ganda Jepang Tumbang dari 'Tukang Pel' di Hong Kong Open 2019

Ganda putra Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, harus kembali menelan hasil buruk di Hong Kong Open 2019 setelah kalah dari 'tukang pel' di babak semifinal.

Pasangan Endo/Watanabe, yang sukses tampil memukau di perempatfinal Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tak berdaya ketika berjumpa pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae,

Baca selengkapnya: Usai Kalahkan Kevin/Marcus, Ganda Jepang Tumbang dari 'Tukang Pel' 


3. Pelatih Ganda India Sindir Fans Bulutangkis Indonesia yang Jemawa

Pelatih bulutangkis Indonesia, Flandy Limpele, bersama ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pelatih ganda putra India, Flandy Limpele meminta fans bulutangkis Indonesia untuk tidak jemawa dan terlalu meremehkan lawan yang bakal dihadapi para wakil Indonesia.

Disinyalir kekesalan Flandy mencuat setelah sebuah komentar netizen di dunia maya tampak meremehkan kekuatan anak didiknya, dan membandingkan kekuatan Rankireddy/Shetty dengan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Lantas seperti apa kisah sindiran pelatih ganda putra India terhadap fans Indonesia tersebut? Baca selengkapnya: Pelatih Ganda India Sindir Fans Bulutangkis Indonesia yang Jemawa


4. Apa Kabar Rian Agung Saputro Usai Terdegradasi sari Pelatnas PBSI

Pebulutangkis gandaputra Indonesia, Mohammad Ahsan//Rian Agung Saputro.

Rian Agung Saputro menjadi salah satu dari tiga pebulu tangkis ganda putra Indonesia yang terdegradasi dari Pelatnas (pelatihan nasional) PBSI pada tahun 2019 ini.

Rian Agung Saputro terdegradasi dari Pelatnas PBSI awal tahun 2019, namun dirinya tetap bisa juara, naik peringkat hingga membuka bisnis. Apa kabar eks rekan Mohammad Ahsan ini?

Baca selengkapnya: Apa Kabar Rian Agung Saputro? Eks Rekan Mohammad Ahsan yang Langsung Juara Usai Terdegradasi dari Pelatnas PBSI


5. Takluk dari Timnas Indonesia U-23, Iran Sebut Egy Maulana Vikri dan M. Rafli

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri usai mencetak gol ke gawang Timnas Iran u-23 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Sabtu (16/11/19).

Kubu Timnas Iran U-23 secara khusus memuji aksi dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Terlebih setelah Timnas mereka kalah dari Indonesia U-23 dalam laga uji coba kedua. 

Setelah di laga uji coba pertama kedua tim bermain imbang 1-1, kini Timnas Iran U-23 takluk dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/19).

Seperti apa pujian Timnas Iran U-23 kepada dua pemain Garuda tersebut? Baca selengkapnya: Takluk dari Timnas Indonesia U-23, Iran Sebut Egy Maulana Vikri dan M. Rafli

IranPersib BandungTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaFlandy LimpeleEgy Maulana VikriRian Agung Saputro#Top5NewsArdi IdrusBulutangkisMuhammad RafliHiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Berita Terkini