x

Anggap Lampard Akan Jadi Pelatih Hebat, Eden Hazard Menyesal Tinggalkan Chelsea?

Senin, 18 November 2019 16:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
Striker anyar klub Liga Spanyo, Real Madrid, Eden Hazard, menganggap jika Frank Lampard adalah sosok pelatih hebat bagi Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Striker  klub Liga Spanyol, Real Madrid, Eden Hazard, memberikan pujian bagi Frank Lampard selaku pelatih klub Liga Inggris, Chelsea. Apakah ini menandakan Hazard menyesal tinggalkan kompetisi Liga Inggris?

Eks striker Chelsea itu sebelumnya menyatakan jika Lampard pantas mendapat predikat sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Hal ini berdasarkan penilaian Hazard terkait akan performa mantan timnya itu.

Baca Juga

"Saya tidak terkejut akan sepak terjang Lampard, saya tahu dia seorang pemain dan bukanlah seorang pelatih, tapi dia orang yang hebat. Dia layak mendapat predikat pelatih terbaik di dunia dalam empat bulan terakhir ini," ujar Hazard dilansir laman berita Mirror.

"Hal terbaiknya ialah mereka mampu mengandalakan para pemain muda untuk bisa menapaki kesuksesan ini dan mereka beruntung asecara kualitas. Mungkin dengan tambahan pemain muda lagi mereka bisa sukses meraih posisi pertama Liga Inggris," tutupnya.

Terlepas dari itu penampilan Chelsea sempat diragukan bakal makin bagus sepanjang awal musim usai memiliki beberapa masalah. Beberapa masalah itu diantaranya ialah kepergian Eden Hazard, hengkangnya Maurizio Sarri selaku pelatih, dan terkena larangan pembelian pemain dari federasi sepak bola dunia (FIFA).

Meskipun memiliki banyak kekurangan, Lampard yang ditunjuk sebagai pelatih mampu menutupinya. Malahan sang legenda sepak bola bisa membuat Chelsea bisa menunjukan performa gemilang.

Baca Juga

Terbukti walaupun kehilangan pemain bintang dan larangan pembelian pemain bisa ditutupi Lampard dengan mengandalkan para pemain muda jebolan akademi Chelsea. Beberapa pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori terbukti menjadi andalan The Blues.

Berkat kepiawaiannya, Chelsea kini berhasil menduduki peringkat tiga Liga Inggris dengan torehan 26 poin yang terdiri dari delapan kali kemenangan, dua kali seri, dan hanya dua kali kalah. Akankah Eden Hazard tertarik untuk kembali ke Stamford Bridge dan meninggalkan klub LaLiga Spanyol, Real Madrid yang baru ia bela di musim ini? Menarik dinanti.

Real MadridEden HazardFrank LampardMaurizio SarriLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini