x

Menyesal, Striker Liga Inggris Ini Ingin Balik ke Pelukan AC Milan

Selasa, 19 November 2019 19:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Striker Liga Inggris dari Watford, Gerard Deulofeu, ingin kembali ke AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Gerard Deulofeu, yang kini membela klub Liga Inggris, Watford, menyatakan menyesal telah meninggalkan raksasa Serie A Italia, AC Milan. Tak ayal dirinya pun berharap bisa kembali.

Dilansir laman berita Liga Inggis laman Calciomercato, Gerard Deulofeu terpikat untuk kembali ke AC Milan karena atmosfer yang telah membekas, meskipun kini telah berpaling ke Watford.

Pemain berusia 25 tahun itu menyatakan setidaknya ada tiga hal yang membuatnya ingin kembali merumput di San Siro. Tiga hal itu ialah simbol warna Rossoneri, Italia, dan para fans AC Milan atau yang sering disebut Milanisti.

Baca Juga

Gerad Deulofeu bahkan sempat berujar, meninggalkan AC Milan merupakan kesalahan terbesarnya sepanjang hidup ini. Bahkan jika bisa membalik waktu, dirinya ingin menolak tawaran bermain di Liga Inggris bersama Watford.

Hal ini rupanya telah diketahui oleh para petinggi AC Milan. Malangnya, pihak manajemen rupanya tidak tertarik untuk menggunakan jasa sang bintang asal Negeri Matador tersebut.

Kabar terkini menyatakan jika AC Milan tengah menimbang-nimbang apakah Deulofeu merupakan pemain penting untuk meningkatkan performa tim di Serie A Italia musim ini. Pasalnya, Rossoneri kini masih berjuang untuk dapat mengamankan posisi penting agar terhindar dari zona degradasi.

Baca Juga

Deulofeu sendiri merupakan salah striker unggulan Liga Inggris yang memiliki keunggulan dalam kecepatan, teknik, dan dribbling hingga sempat dianggap memiliki pola permainan layaknya Cristiano Ronaldo. Ia pun tercatat telah menyumbang 59 gol dan 46 assist dalam 266 penampilan sepanjang karier sepak bolanya.

Usai melenggang bersama AC Milan, Gerard Deulofeu sempat bergabung bersama Barcelona selama satu musim. Saat pindah ke Watford, dirinya dibanderol dengan harga 40 juta euro (Rp623 miliar).

AC MilanWatfordGerard DeulofeuLiga InggrisSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Inggris

Berita Terkini