x

Incar Merih Demiral dari Juventus, AC Milan Berani Tumbalkan Pemain Ini

Rabu, 20 November 2019 18:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap mengorbankan satu pemain jika bisa mendapatkan bek Juventus, Merih Demiral.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, AC Milan sebenarnya sudah mengincar Merih Demiral, pada waktu yang hampir bersamaan saat sang pemain gabung ke Juventus dari Sassuolo. 

Namun ternyata, Rossoneri masih belum menyerah dan terus memburu bek tengah asal Turki itu meskipun bursa transfer selanjutnya akan dibuka pada musim dingin (Januari) 2020. Bahkan, mereka masih belum mundur meskipun mendapat saingan dari Arsenal dan Manchester United.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu bahkan sudah menyiapkan ruang jika benar-benar bisa mendapatkan Demiral dari Juventus, yaitu mengorbankan bek muda mereka yang bernama Matteo Gabbia.

Matteo Gabbia sendiri memang jarang mendapat jam main bersama Rossoneri. Hal itu dikarenakan ia memang masih muda (20 tahun) dan belum punya banyak pengalaman. Oleh karena itu, AC Milan ingin melepasnya sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Sementara itu, Merih Demiral sendiri juga jarang menjadi andalan Maurizio Sarri. Ia pernah diisukan ingin pindah ke klub lain secepatnya. Dengan situasi ini, Juventus pun langsung melabelinya dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp620 miliar).

Merih Demiral memang baru dimainkan satu kali oleh Juventus di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini. Dari satu penampilannya tersebut, ia memiliki akurasi umpan 82 persen dan tingkat kesuksesan duel 55 persen.

AC MilanJuventusLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsMerih DemiralBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini