x

Jacksen F Tiago Ungkap Kondisi Terkini Bek Senior Persipura

Sabtu, 23 November 2019 11:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, menyebutkan jika salah satu bek seniornya, Ricardo Salampessy, sudah dalam kondisi baik.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, menyebutkan jika salah satu bek seniornya, Ricardo Salampessy, sudah dalam kondisi baik meski sempat cedera pasca berbenturan keras dengan striker PSM Makassar, Amido Balde.

Jacksen membeberkan jika kondisi bek andalannya itu sudah berangsur pulih dan telah ikut dalam program latihan jelang menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (24/11/19) besok.

"Ricardo tadi sudah mulai ikuti latihan ringan bersama tim," ungkap Jacksen, Sabtu, (23/11/19).

Baca Juga

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini belum bisa memastikan eks bek Timnas Indonesia itu bisa diturunkan Persipura sebagai starter saat bentrok dengan Persebaya.

Pasalnya, Jacksen menuturkan jika Ricardo masih harus menjalani pemeriksaan oleh tim dokter untuk memastikan kondisinya lebih lanjut.

Baca Juga

"Sore ini dia (Ricardo) akan di bawa ke dokter untuk memeriksakan dan memastikan kondisinya," tandasnya.

Melawan Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura arahan Jacksen F. Tiago berambisi meraup tiga poin penuh demi mengakhiri rentetan tanpa kemenangan di tiga laga terakhir Shopee Liga 1 2019.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraRicardo SalampessyJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Shopee Liga 1

Berita Terkini