x

Incar Poin di Kandang Persib, Striker Barito Putera Siap Kerja Keras

Minggu, 24 November 2019 13:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Striker Barito Putera, Yakob Sayuri (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

FOOTBALL265.COM - Pemain depan Barito Putera, Yakob Sayuri siap kerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) sore nanti.

Menurutnya, kedatangannya ke Bandung bersama tim berjuluk Laskar Antasari untuk membawa pulang poin. Sehingga, ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras, agar target tersebut bisa tercapai.

Pemain berusia 22 tahun ini menegaskan, kondisinya saat ini sudah dalam keadaan siap tempur. Pasalnya, sebelumnya pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Maung Bandung. 

Baca Juga

"Saya mewakili pemain, kami ke sini buat mendapatkan hasil yang terbaik untuk pertandingan nanti. Untuk masalah fight atau apa di lapangan kami benar-benar siap," kata Yakob saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).  

"Masalah hasil akhir, kami cuma manusia berusaha kasih yang terbaik, untuk hasil sudah ada yang menentukan bila nanti usaha di lapangan, apapun itu pemain siap berikan yang terbaik saja," ungkapnya menambahkan. 

Pada putaran kedua, kekuatan tim Persib Bandung bertambah dengan hadirnya tiga pemain anyar, yakni Omid Nazari, Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers. 

Baca Juga

Menurut Yakob, komposisi Persib yang mengalami perubahan jika dibandingkan dengan putaran pertama lalu, tidak terlalu mempengaruhinya. Karena, ia optimis Barito Putera bisa mengatasi tim Maung Bandung. 

"Sebagai penyerang tidak ada impactnya di dalam lapangan, yang penting kerja sama, mengandalkan kerja sama pasti kita bisa melewati pemain mereka. Bisa dilihat tangguh atau apa pemain kita banyak yang tangguh seperti mereka, ada Rizky Pora, saya pribadi yakin," tegasnya. 

Sementara itu, pada pertandingan Liga 1 2019 kali ini, Persib Bandung tidak akan menurunkan striker andalannya Ezechiel N'Douassel, karena mendapatkan akumulasi kartu. 

Persib BandungBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini