x

Jelang Juventus vs Atletico Madrid, Sarri Incar Juara Grup Liga Champions

Selasa, 26 November 2019 10:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang laga Juventus vs Atletico Madrid di Liga Champions, Maurizio Sarri mengaku ingin membidik gelar juara grup.

FOOTBALL265.COM - Jelang laga Juventus vs Atletico Madrid pada matchday ke-5 Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB, Maurizio Sarri mengatakan pihaknya membidik status juara grup.

Pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid diprediksi akan berjalan seru. Pada pertemuan pertama kedua tim, hanya bermain imbang-2-2 di Wanda Metropolitano.

Nah, pada laga ini, Juventus sedikit di atas kertas karena berstatus tuan rumah. Meski demikian, Maurizio Sarri enggan meremehkan Atletico Madrid.

Baca Juga

Sarri menyebutkan bahwa Atletico Madrid adalah lawan yang akan sulit dihadapi. Walau begitu, Juventus tak perlu khawatir karena menurut Sarri timnya sudah bermain bagus.

Sarri juga menegaskan, skuat Si Nyonya Tua mengincar kemenangan saat pada laga Juventus vs Atletico Madrid demi menjadi juara di Grup D Liga Champions.

Baca Juga

"Atletico Madrid adalah tim yang sulit dihadapi, tapi kami tak perlu khawatir. Kami akan fokus dengan tempat pertama di grup ini," ucap Maurizio Sarri, dikutip dari situs resmi UEFA.

Sementara itu, saat ini Juventus sendiri masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan perolehan 10 poin, sedangkan Atletico Madrid membuntuti Juventus di tempat kedua dengan koleksi 7 poin.

Atletico MadridLiga ChampionsJuventusMaurizio SarriSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini