x

Tanpa Pluim, Ini 3 Pemain yang Diwaspadai PSIS Ketika Lawan PSM

Selasa, 26 November 2019 15:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Marc Klok saat berlaga hadapi Bali United. Klok salah satu pemain yang diwaspadai PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang memiliki kewaspadaan tersendiri terhadap tiga pemain PSM Makassar jelang duel kedua tim dalam laga pekan ke-29 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019) malam.

Ketiga pemain yang diwaspadai klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini adalah Marc Klok, Amildo Balde, dan Taufik Hidayat.

Baca Juga

Untuk nama terakhir kebetulan merupakan mantan pemain PSIS yang berjasa membawa klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut promosi ke Liga 1 pada tahun 2017 silam.

Di pertandingan terakhir saat PSM lawan Bali United, Taufik Hidayat juga berhasil memberikan umpan manja kepada Rasyid Bakri yang berbuah menjadi gol.

Maka dari itu, cukup wajar jika PSIS memiliki kewaspadaan tersendiri terhadap bek kiri yang mengenakan nomor punggung 26 tersebut.

"PSM tetap tim kuat walaupun tanpa Pluim, mereka masih memiliki Klok dan Balde, selain itu mereka juga punya bek sayap yang begitu kencang yakni Taufik," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada awak media, Senin (25/11/2019).

Baca Juga

"Di pertandingan terakhir lawan Bali United, Taufik tampil begitu apik di sisi sayap dengan bukti satu assist yang dia berikan," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Walaupun memiliki kewaspadaan khusus terhadap ketiga pemain PSM, Liluk tetap mengatakan bahwa semua pemain Juku Eja tetap harus diwaspadai dan jangan diberi ruang gerak untuk menguasai permainan.

PSM MakassarPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokWillem Jan Pluim

Berita Terkini