x

Hasil Pertandingan Liga Champions Manchester City vs Shakhtar Donetsk: Masih Kokoh!

Rabu, 27 November 2019 05:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COMManchester City gagal meraih kemenangan di pertandingan kelima Liga Champions saat menjamu Shakhtar Donetsk, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester City justru tak mampu menorehkan poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan wakil Ukraina tersebut.

Si Biru Langit sendiri kesulitan untuk membuka keran golnya di paruh pertama. Sejumlah usaha mereka masih nihil, hingga akhirnya tak ada gol tercipta sampai turun minum.

Baca Juga

Bermain tanpa gol di babak pertama nampaknya membuat Pep Guardiola memaksa anak asuhnya untuk bermain lebih efektif.

Barulah pada menit ke-58 Manchester City berhasil mencetak gol pertamanya di pertandingan ini lewat aksi Ilkay Gundogan. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Gundogan sendiri berhasil memanfaatkan sodoran bola jenius dari Gabriel Jesus di dalam kotak penalti Shakhtar Donetsk.

Akan tetapi, tim tuan rumah gagal mempertahankan keunggulan mereka di laga ini. Itu terjadi ketika Manor Solomon sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-69.

Meski tak mampu meraih poin penuh di laga ini, Manchester City tetap menduduki puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan koleksi 11 poin.

Baca Juga

Dengan begitu, posisi Manchester City di klasemen sementara Grup C Liga Champions tersebut tidak akan mungkin tergusur hingga putaran terakhir nanti.

Manchester CityLiga ChampionsShakhtar DonetskHasil PertandinganBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini