x

Bertandang ke GBK, Persipura Datang Bukan untuk Ikut Rayakan HUT Persija

Rabu, 27 November 2019 18:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman dan Jacksen F Tiago

FOOTBALL265.COM - Persipura Jayapura akan menghadapi tekanan berat saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/11/19) besok. Pasalnya, laga tersebut bertepatan dengan HUT 91 Persija.

Meski begitu, arsitek Persipura, Jacksen F Tiago mengaku tak peduli dengan momentum tersebut yang bakal menghadirkan motivasi ganda bagi Persija untuk mendapatkan hasil sempurna.

Baca Juga

Pelatih asal Brasil ini justru menyebutkan jika timnya datang ke Jakarta untuk memperjuangkan poin yang hilang di dua laga terakhir.

"Yang jelas setiap pertandingan kita selalu siapkan tim kita dengan baik. Karena kita juga berharap dapat hasil yang terbaik. Kita datang ke sini untuk menghadapi Persija yang saat ini dalam kondisi yang boleh dikatakan tidak seperti biasanya," ungkap Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Rabu (27/11/19).

Baca Juga

"Kita tahu harapan mereka, mereka sudah punya usaha untuk membawa pertandingan ke GBK supaya pesta mereka bisa lengkap," tambah Jacksen.

Jacksen menegaskan jika tujuan timnya datang ke GBK bukan untuk ikut merayakan HUT klub Persija atau memberikan kado, melainkan datang sebagai penantang serius untuk berebut poin penting.

Baca Juga

"Kalian tahu sendiri tujuan Persipura datang ke sini, tidak ada hubungan dengan ultah persija, kado pahit, atau apa. Tapi murni untuk mengejar prestasi, itu yang mau kita capai dan itu yang menjadi fokus kita," tandasnya. 
 

Persija JakartaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini