x

Bikin Ulah di Markas Liverpool, Fans Napoli Ditahan Polisi

Kamis, 28 November 2019 13:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
Fans Napoli saat dikawal polisi dalam pertandingan Liga Champions melawan Liverpool di Anfield.

FOOTBALL265.COM – Kepolisian Merseyside menahan setidaknya lima fans Napoli setelah mereka membuat keributan di luar markas Liverpool, Stadion Anfield, pada pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/19) dini hari WIB.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Goal, pihak keamanan telah menahan sejumlah suporter yang dianggap telah menyebabkan keributan  di area luar Stadion Anfield pada laga Liverpool vs Napoli.

Dalam rilisnya, Kepolisian Merseyside menahan lima fans Napoli yang membuat keributan di luar Stadion Anfield saat mendukung tim kesayangan mereka menghadapi tuan rumah Liverpool.

Baca Juga

Beberapa tindakan tidak terpuji yang dilakukan fans Napoli diantaranya adalah terlibat dalam perselisihan yang berujung pada kekerasan. Selain itu, beberapa dari mereka ditahan karena melanggar tata tertib di Stadion Anfield.

Sebelumnya, Kepolisian Merseyside juga telah menyita beberapa banner dan bendera yang dibawa oleh pendukung Napoli. Barang-barang tersebut disita karena adanya laporan bahwa mereka turut membawa tongkat golf yang merupakan benda terlarang untuk dibawa masuk ke dalam stadion.

Meski begitu, namun pihak Kepolisian pada akhirnya tidak menemukan tongkat golf seperti yang telah dilaporkan sebelumnya.

“Tidak ada tongkat golf yang ditemukan,” bunyi keterangan pihak Kepolisian.

Baca Juga

Meski sempat diwarnai penahanan sejumlah pendukungnya, Napoli berhasil mencuri angka ketika melawat ke markas Liverpool dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions. I Partenopei pulang dari Stadion Anfield dengan satu angka setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah.

Hasil imbang tersebut membuat Napoli dan Liverpool sama-sama menjaga peluang lolos ke fase gugur Liga Champions. The Reds masih berada di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 10 poin. Sedangkan I Partenopei berada di peringkatb dua dengan raihan sembilan angka.

LiverpoolLiga ChampionsNapoliAnfield StadiumSepak BolaBerita Liga Champions Asia

Berita Terkini