x

Manajer Timnas U-23 Beri Wejangan Penting Jelang Lawan Singapura

Kamis, 28 November 2019 09:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Manajer Timnas Indonesia U-23, Sumardji memberi wejangan jelang laga SEA Games 2019 melawan Singapura.

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan petualangan di SEA Games dengan melawan Singapura. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Rizal Memorial, Stadium, Manila, Kamis (28/11/19).

Kemenangan 2-0 atas Thailand di laga sebelumnya jadi modal penting Timnas Garuda Muda. Namun, manajer Timnas U-23, memberikan wejangan penting untuk Evan Dimas Darmono dan kolega.

"Kami sekarang fokus pertandingan kedua dan melupakan hasil kemarin. Pemain harus melihat kita sekarang 0-0 lagi dan bekerja keras lagi melawan Singapura," kata Sumardji saat ditemui awak media termasuk INDOSPORT di lokasi timnas menginap.

Baca Juga

Dirinya tak menampik jika kemenangan di laga perdana membuat rasa percaya diri pemain semakin mengapung. Hal itulah yang menjadi tambahan modal menghadapi sisa laga termasuk Singapura.

"Tapi jangan sampai euforia dan itu yang saya sampaikan pertama kali ke pemain setelah lawan Thailand. Sepak bola tidak bisa demikian dan harus menatap laga selanjutnya kembali fight," tegasnya.

"Perjalanan kita masih sangat panjang. Kita ingin mencetak sejarah dengan meraih medali emas di Filipina," tukas pria yang juga manajer Bhayangkara FC tersebut.

Baca Juga

Bagi Timnas Indonesia U-23, kemenangan atas Singapura sangat penting sebagai modal melawan Vietnam di laga berikutnya. Sedangkan, Singapura, yang juga ingin lolos ke semifinal, harus habis-habisan di laga ini sebelum bersua Thailand, Vietnam, dan Brunei.

SingapuraTimnas Indonesia U-23Bola InternasionalSEA Games 2019Sepak BolaKombes Pol Sumardji

Berita Terkini