x

Selesai Kontrak dengan Specs, Persija Gunakan Apparel Baru di Liga 1 2020

Kamis, 28 November 2019 21:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Persija Jakarta melakukan kerja sama dengan PT MSI untuk appareal baru.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta dipastikan menggunakan jersey dengan apparel baru untuk Liga 1 2020. Macan Kemayoran telah menjalin kerja sama dengan PT MSI yang dikomandoi oleh Mochtar Sarman selaku Country Director Retail and Licensing PT Walt Disney Indonesia.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan, jersey musim depan diproduksi sendiri dengan bantuan PT MSI, setelah selesai kontrak dengan Specs. Kerja sama dengan PT MSI juga meliputi produksi berbagai merchandise dan berlangsung selama enam tahun ke depan.

Baca Juga

"Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah di mana 91 tahun lalu Persija berdiri. Hari ini kami juga akan melakukan penandatanganan kerja sama, yaitu merchandise yang selama ini barangkali belum ada," katanya.

"Memang kontrak kerja sama dengan Specs berakhir musim ini dan untuk musim depan kita kerja sama dengan PT MSI dan durasi kontraknya 6 tahun ke depan. Nanti semua jersey dam appareal Persija menggunakan produk sendiri dan dikelola pak Mochtar," imbuh Ferry.

Persija tak meragukan kapabilitas Mochtar Sarman dan perusahaannya karena telah membuktikan diri sebagai penyuplai merchandise di ajang SEA Games 2018 lalu. Kerja sama tersebut meliputi penyediaan segala kebutuhan semua tim di bawah naungan bendera Macan Kemayoran mulai dari tim akademi, tim putri dan tim senior putra.

Baca Juga

"Bentuk kerja sama yang dilakukan meliputi semua merchandise Persija yang akan dikelola salah satu company, dan Pak Mochtar sosok yang tak diragukan lagi. Beliau adalah tokoh merchandise di Indonesia yang sudah go internasional, dan semua dikelola mulai dari jersey yang akan dipakai musim depan termasuk semua pernak-pernik yang akan dikelola pak Mochtar dan perusahaannya," jelas Ferry Paulus.

Sementara itu, Mochtar Sarman menyatakan produk yang dirilis nantinya lebih menyesuaikan kebutuhan penggemar atau lebih ke gaya hidup, selain menyediakan appareal untuk tim. Ia ingin mengakomodasi keinginan Jakmania agar punya beragam hal yang bisa dijadikan kenangan akan klub kesayangan.

Persija JakartaFerry PaulusLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini