x

Gagal Nodai Pesta HUT Persija, Jacksen Tiago Puas dengan Performa Persipura

Jumat, 29 November 2019 07:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jacksen F Tiago dalam konferensi pers usai pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Kamis (28/11/19) malam WIB.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tetap puas dengan performa anak asuhnya meskipun harus menelan kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Liga 1 2019, Kamis (28/11/19) malam WIB.

Meskipun gagal menodai perayaan HUT ke-91 Persija, namun Jacksen menyatakan terpukau dengan penampilan menarik yang dipertontonkan Boaz Solossa dan kolega di laga tersebut.

"Sebuah pertandingan yang sangat menarik, dari aspek pelatih saya puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh pemain saya. Semua rencana yang kita punya berjalan dengan baik," ungkap Jacksen saat konferensi pers usai laga.

Baca Juga

Pelatih asal Brasil ini pun tetap legowo dengan hasil yang didapat anak asuhnya, meskipun hasil tersebut memperpanjang tren minor Persipura tanpa kemenangan dalam lima laga beruntun.

"Pada umumnya saya cukup puas dengan kinerja dari para pemain karena mereka mampu memberikan tontonan yang menarik sekali. Dan kita memberikan ucapan selamat atas kemenangan Persija," pungkasnya. 

Baca Juga

Hasil kekalahan dari Persija juga menahan langkah Persipura untuk menggeser Borneo FC di peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2019. Persipura masih berselisih satu poin dari Borneo FC.

Persija JakartaPersipura JayapuraStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Jacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini