x

Chelsea vs West Ham: Duel 2 Sahabat Sejak Kecil

Sabtu, 30 November 2019 18:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dua sahabat sejak kecil, Declan Rice dan Mason Mount, akan saling berhadapan kala Chelsea vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

FOOTBALL265.COM - Pertemuan Chelsea vs West Ham United di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 tak hanya menjadi Derbi London, namun juga menjadi pertarungan antara dua sahabat sejak kecil, Mason Mount dan Declan Rice.

Melansir dari laman resmi West Ham, laga antara kedua tim asal London ini akan menjadi spesial bagi Mount dan Rice sendiri. Pasalnya keduanya merupakan sahabat karib sejak keduanya masih bermain di akademi Chelsea pada usia delapan tahun.

Baca Juga

Baik Mason Mount dan Declan Rice akan saling bertarung di lini tengah kala Chelsea vs West Ham United. Pasalnya kedua pemain ini menjadi andalan masing-masing klub untuk beroperasi di lapangan tengah bagi kedua tim.Keduanya telah bersama di akademi Chelsea selama enam tahun sebelum The Blues melepaskan Rice dan West Ham merekrutnya. Namun perpisahan tersebut nyatanya tak membuat hubungan keduanya memburuk. Kedua pemain Timnas Inggris ini malah menjadi lebih dekat layaknya saudara kandung.

"Kami selalu berkunjung kerumah masing-masing saat Sabtu dan Minggu. Kami banyak menghabiskan waktu bersama saat dirumahnya atau dirumahku dan bahkan saat liburan," terang Rice.

Baca Juga

Keduanya pun akhirnya bertemu kembali di lapangan sebagai rekan setim saat berlaga bagi Timnas Inggris. Keduanya bermain bersama dan menciptakan koneksi yang kembali terjalin sejak 12 tahun silam di akademi Chelsea.

Kini keduanya akan bertemu kembali dilapangan pada pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020 saat Chelsea menjamu West Ham United. Mengingat keduanya menjadi andalan masing-masing klub, patut dinanti bagaimana pertarungan Mason Mount dan Declan Rice di lapangan tengah.

ChelseaWest Ham UnitedLiga InggrisDeclan RiceSepak BolaBerita Liga InggrisMason Mount

Berita Terkini