x

Teken Kontrak Baru di Persija, Ini Tekad Simic Hingga Akhir Liga 1

Sabtu, 30 November 2019 14:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker Persija Jakarta, Marko Simic berharap tren positif di Liga 1 2019 selama November berlanjut ke Desember.

FOOTBALL265.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic berharap tren positif di Liga 1 2019 selama November berlanjut ke Desember. Ia ingin membawa tim Macan Kemayoran mengakhiri musim di papan atas, pasalnya jarak poin dengan klub lainnya tidak terlalu jauh.

Dalam enam laga di November, Persija belum terkalahkan, dengan catatan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Terakhir, tim asuhan Edson Tavares menang 1-0 atas Persipura Jayapura pada 28 November 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun klub ke-91.

Baca Juga

Momentum positif ini pun ingin diteruskan Marko Simic, apalagi liga menyisahkan lima pertandingan. Pemain asal Kroasia itu tidak mau Persija kehilangan muka, sebab merupakan juara bertahan musim lalu.

"Lima pertandingan lagi, saya pikir kami punya momentum yang bagus untuk bisa memaksimalkan peluang tim ini ke posisi ke atas," ujar Simic yang dilaporkan telah sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Persija.

Lima laga terakhir Persija di Desember adalah melawan Bhayangkara FC pada 4 Desember 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, lalu bertemu Perseru Badak Lampung, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Kalteng Putra.

Baca Juga

Sementara itu, Persija kini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 38 poin dari 29 laga. Tim Ibu Kota hanya berjarak tujuh poin dari peringkat kedua, Borneo FC sehingga masih punya peluang menyelesaikan kompetisi di papan atas.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini