x

Taklukkan Tira Persikabo, Barito Putera Senang Raih Tiga Poin Krusial

Selasa, 3 Desember 2019 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman sesuai pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

FOOTBALL265.COM - Barito Putera berhasil mencuri tiga poin dalam lawatan ke markas Tira Persikabo pada pekan ke-30 Liga 1. Laskar Antasari berhasil menang dengan skor 1-0. Kemenangan krusial tersebut disambut senang oleh Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. 

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Barito Putera mencuri tiga poin berkat gol tunggal Fransisco Torres di menit 46.

Baca Juga

"Tentunya saya bersyukur atas kemenangan ini dan saya sampaikan apresiasi terutama pemain yang meraih tiga poin dalam pertandingan tidak mudah ini," ucap Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman.

Djanur menilai pertandingan melawan Tira Persikabo tidak mudah. Terlebih bermain di markas lawan.

"Ini pertandingan away tentu tidak mudah. Namun kami masih berusaha menjauh dari merah (degradasi), tambahan tiga poin ini sedikit melegakan buat kami," beber Djanur.

Baca Juga

"Kini kami mencari tiga poin dari empat laga tersisa, pertandingan berimbang, kami beruntung bisa mendapatkan satu gol penting," tutupnya.

Raihan tiga poin ini membuat posisi Barito Putera kini berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 37 poin.
 

Barito PuteraDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1

Berita Terkini