x

Ingin Semakin Tajam, Inter Milan Incar Tandem Lukaku di Timnas Belgia

Rabu, 4 Desember 2019 19:42 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Inter Milan mengincar penyerang Napoli, Dries Mertens (kanan), yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2019/20.

FOOTBALL265.COMInter Milan sedang mempertimbangkan opsi rekrut pemain depan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kali ini, nama kandidat baru yang muncul ke publik ialah penyerang Napoli, Dries Mertens.

Dilansir dari Football Italia, Inter dinilai bisa mendatangkan Mertens dengan harga murah. Pasalnya, pemain asal Belgia itu akan habis kontrak pada akhir musim 2019/20. Dengan sisa kurang dari semusim, nilai kontraknya diyakini sangat terjangkau untuk ditebus.

Selain itu, belum ada tanda-tanda Napoli ingin mempertahankan Mertens. Jika Mertens tidak disodorkan perpanjangan kontrak hingga akhir masa transfer musim dingin, ia bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun.

Baca Juga

Hal tersebut juga bisa menjadi pilihan untuk Inter Milan mendatangkannya secara gratis. Hanya saja, beberapa sumber tidak yakin Inter bisa bersabar selama itu. Nerazzurri membutuhkan opsi pemain baru demi meraih scudetto musim ini.

Di sisi lain, Mertens menyatakan keinginannya untuk tetap bermain di Italia. Pemain berusia 32 tahun ini sudah menetap selama tujuh musim di Serie A Italia. Mertens sepertinya tidak ingin mengambil risiko adaptasi yang terlalu besar.

Baca Juga

Mertens sendiri akan sangat menambah kekuatan Inter di lini depan. Pasalnya, ia kerap bermain di samping bomber andalan Nerazzurri, Romelu Lukaku, saat di Timnas Belgia. Sepanjang 2019 saja, keduanya mencetak total sembilan gol untuk Belgia.

Dengan pengalaman bermain bersama, rencana mendatangkan Dries Mertens ke Inter Milan bisa berdampak positif. Terlebih, Nerazzurri juga memiliki Lautaro Martinez, bintang muda Argentina yang sedang tajam-tajamnya.

Bursa TransferBelgiaInter MilanNapoliDries MertensLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini