x

Rivalitas Tinggi! Juventus Doakan Antonio Conte Gagal di Inter Milan

Rabu, 4 Desember 2019 19:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Rivalitas tinggi di Serie A Italia yang dimiliki Inter Milan dan Juventus membuat Bianconeri mendoakan Antonio Conte gagal bersama klub barunya.

FOOTBALL265.COM - Petinggi Juventus, Fabio Paratici, buka suara mengenai didapuknya Antonio Conte menjadi pelatih rival abadi Bianconeri di Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Melansir dari La Gazzetta, Paratici mengaku senang dengan dilantiknya Conte sebagai pelatih Inter usai menganggur selama satu musim akibat dipecat oleh Chelsea pada awal musim 2018-2019 meski pada akhirnya Juventus akan bersaing dengan mantan juru taktiknya tersebut.

Baca Juga

"Pada awalnya, saya merasa senang melihatnya (Conte) di Inter. Saya tak ragu bila akan ada duel dengan mereka dan tentunya akan berlangsung hingga akhir musim," ujar Paratici.

Didapuknya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan tentu menjadi sebuah kenyataan pahit. Pasalnya, pria berusia 50 tahun tersebut merupakan legenda Juventus. Oleh karenanya, Fabio Paratici tak ingin pria asal Italia tersebut sukses bersama Nerazzurri.

"Saya akan selalu berterima kasih terhadap Antonio (Conte) atas apa yang dilakukannya di Juventus. Kami masih berhubungan dengannya dan saya mendoakannya beruntung, tapi tak begitu banyak," lanjutnya.

Baca Juga

Dijadikannya Conte sebagai pelatih Inter sempat memunculkan penolakan dari penggemar Juventus. Hal ini terkait dengan rivalitas antara kedua klub penguasa Serie A Italia tersebut.

Antonio Conte didapuk menjadi pelatih Inter Milan pada akhir Mei 2019 silam. Kedatangannya menambah ketatnya persaingan La Beneamata dan Juventus yang saat ini terlihat di tabel klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini