x

Presiden Inter Milan Bakal Tonton Langsung Laga Hidup Mati Timnya di Liga Champions

Kamis, 5 Desember 2019 15:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Presiden Klub Inter Milan, Steven Zhang (kiri), bakal menyaksikan langsung laga penentuan menghadapi Barcelona pada matchday keenam Liga Champions, Rabu (11/12/19).

FOOTBALL265.COM – Presiden Klub Inter Milan, Steven Zhang, bakal menyaksikan langsung laga penentuan menghadapi Barcelona pada matchday keenam Liga Champions 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/19) pekan depan.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sempre Inter, saat ini Steven Zhang masih berada di China untuk urusan bisnis. Namun presiden klub berusia 27 tahun itu akan kembali ke Milan sebelum duel Inter Milan vs Barcelona di pentas Liga Champions pekan depan.

Baca Juga

Presiden Steven Zhang bakal hadir langsung di Stadion Giuseppe Meazza karena laga kontra Barcelona merupakan pertandingan hidup mati bagi Inter Milan. I Nerazzurri wajib memenangkan laga tersebut jika ingin melaju ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Performa Inter Milan sendiri saat ini memang sedang menanjak, baik di kompetisi Serie A Italia maupun Liga Champions. Di kompetisi domestik, tim besutan Antonio Conte itu baru saja mengemas tiga kemenangan beruntun.

Terakhir, Inter Milan mampu menang 2-1 atas SPAL, Minggu (01/12/19) lalu. Kemenangan tersebut membuat I Nerazzurri menggeser Juventus di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Sedangkan di pentas Liga Champions, Inter Milan baru saja meraih kemenangan meyakinkan atas Slavia Praha. Berkat kemenangan tersebut, Romelu Lukaku dkk. menjaga asa untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kedua Grup F dengan koleksi tujuh poin dari lima pertandingan. Raihan poin I Nerazzurri memang sama dengan tim peringkat tiga, Borussia Dortmund. Namun mereka unggul head to head atas wakil Jerman tersebut.

Posisi puncak klasemen Grup F Liga Champions sendiri ditempati oleh Barcelona dengan koleksi 11 poin. Dari lima laga yang sudah mereka lakoni, Blaugrana mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

BarcelonaLiga ChampionsInter MilanGiuseppe MeazzaSteven ZhangSepak BolaBerita Liga Champions Asia

Berita Terkini