x

Nasibnya Digantung, Freddie Ljungberg Bongkar 'Kekejaman' Manajemen Arsenal

Sabtu, 14 Desember 2019 17:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Freddie Ljungberg, yang kini melatih Arsenal, ungkap bagaimana nasibnya kini di klub Liga Inggris tersebut.

FOOTBALL265.COM - Pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg, membongkar 'kekejaman' manajemen klub Liga Inggris tersebut yang menggantungkan dirinya dan melarangnya memilih staf kepelatihan sendiri.

Menyadur dari berita Liga Inggris laman Telegraph, pria asal Swedia ini mengatakan, dirinya tak menyangka akan selama ini melatih Arsenal dengan status pelatih sementara.

Sebagai informasi, sebagai pengganti Unai Emery, Freddie Ljungberg telah memimpin The Gunners sebanyak empat laga sebelum berjumpa Manchester City, Minggu (15/12/19) besok. Namun nasibnya kini malah digantung.

Baca Juga

"Pihak klub mengatakan kepada saya bahwa saya harus menunggu hingga mereka membuat keputusan," ujar Ljungberg.

Bahkan, ia mengeluh tak dapat memilih staf kepelatihan sendiri selama menjadi pelatih interim Arsenal. Hal ini dikarenakan keputusan petinggi klub.

"Jadi ya, saya tak dapat melakukan apa pun (termasuk memilih staf kepelatihan). Saya memiliki Per (Mertesacker) tapi pada waktu yang sama dia juga pelatih akademi,

"Jika Anda melihat ke orang sebelum saya, dia memiliki staf dan saya mungkin tak punya begitu banyak," imbuhnya lagi.

Baca Juga

Hal ini seolah menjadi borok manajemen Arsenal tersendiri. Seperti diketahui, The Gunners tengah mencari pelatih anyar. Namun hingga saat ini, belum ada satu pun kandidat yang didekati oleh petinggi Meriam London.

Freddie Ljungberg pun akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih interim Arsenal kala menjamu Manchester City pada pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020. Akankah masa bakti pria asal Swedia tersebut akan diperpanjang atau digantikan oleh pelatih anyar?

ArsenalUnai EmeryLiga InggrisFreddie LjungbergSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini