x

Curahkan Isi Hati, Pelatih Arema FC Keluhkan Kinerja Segelintir Media di Malang

Minggu, 15 Desember 2019 16:30 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Milomir Seslija mengeluhkan kinerja dari segelintir awak media di Malang yang tidak jujur, sebagai respons atas isu pemecatan dirinya sebagai pelatih klub Liga 1, Arema FC, Minggu (15/12/2019).

FOOTBALL265.COM - Milomir Seslija mengeluhkan kinerja dari segelintir awak media di Malang yang tidak jujur, sebagai respons atas isu pemecatan dirinya sebagai pelatih klub Liga 1, Arema FC, Minggu (15/12/2019).

Dengan nada sedikit meninggi, Milomir mencurahkan isi hatinya untuk menyikapi pemberitaan segelintir media yang menyebut dirinya dipecat. Kabar itu dinilainya kurang tepat untuk diluncurkan di tengah situasi Arema FC yang membutuhkan fokus tingkat tinggi menjalani laga sisa kompetisi.

"Sebagian di antara kalian (media) kurang jujur. Seharusnya, kalian menulis berita perihal apa yang terjadi di mata kalian sendiri," beber Milomir Seslija.

Baca Juga

"Yang sebenarnya terjadi, bahwa saya masih berada di sini untuk menyelesaikan kontrak. Tidak ada masalah besar," sambung Head Coach Arema FC kelahiran Bosnia, 55 tahun silam itu.

Isu yang berkembang itu memang relevan dengan deretan hasil kurang baik yang dialami Arema FC. Selama 6 laga terakhir, Hamka Hamzah dkk tidak pernah meraih satu pun kemenangan.

Kekalahan 1-4 pada Derby Jatim kontra Persebaya Surabaya menjadi puncak dari performa buruk itu. Sebelumnya, Arema juga menuai kekalahan 1-5 dari PSIS Semarang, 0-1 dan 0-3 melawan Bhayangkara FC dan Persib Bandung, serta hanya imbang 1-1 menjamu Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

Baca Juga

"Kondisi tim juga sedang baik-baik saja. Meski di sisi lain, terkadang kami juga sedang mengalami sedikit masalah di hasil akhir," ungkapnya.

Dalam dua pekan sisa kompetisi, tim Singo Edan memang tengah dituntut dalam fokus tinggi. Arema FC masih memainkan laga home pemungkas menjamu Bali United dan menutup Liga 1 2019 dengan away ke markas Barito Putera.

Milomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Shopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini