x

Incar Striker Chelsea, Inter Milan Dapat Saingan dari Tim Tak Terduga

Minggu, 15 Desember 2019 18:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus bersaing dengan klub lain demi mendapatkan jasa bintang Chelsea, Olivier Giroud.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata mendapat saingan dari klub tak terduga Liga Inggris dalam perebutan striker Chelsea, Olivier Giroud.

Sejak beberapa waktu lalu, Inter Milan memang santer diisukan ingin merekrut Olivier Giroud. Rencana tersebut muncul setelah Alexis Sanchez harus absen panjang lantaran cedera. Ditambah lagi, Giroud juga sudah tak betah di Chelsea.

Giroud yang pada musim sebelumnya cukup banyak mendapat kesempatan bermain, di musim ini justru sering menghuni bangku cadangan. Ia kalah saing dengan beberapa striker muda Chelsea seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. 

Baca Juga

Pihak The Blues sendiri juga dikabarkan telah mempertimbangkan untuk melepas pemain berusia 33 tahun itu di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 mendatang. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Inter Milan yang menaruh minat kepadanya. Namun ternyata, mereka justru mendapat saingan dari klub Liga Inggris, Crystal Palace.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Crystal Palace secara tak terduga telah menghubungi Chelsea untuk membicarakan perihal transfer Giroud. Mereka merasa Wilfried Zaha berpotensi hengkang dari klub London Selatan itu Januari nanti.

Saat ini, memang sudah ada tiga klub yang mengejar Wilfried Zaha, yaitu Arsenal, Manchester United, dan Chelsea sendiri. Crystal Palace merasa mereka tidak bisa lagi menahan sang pemain untuk hengkang ke klub yang lebih elite. Hal ini lantas membuat mereka mengincar Olivier Giroud.

Baca Juga

Meski demikian, The Blues sendiri belum memberikan respons mereka apakah akan melepas sang pemain ke Inter Milan atau ke Crystal Palace. Namun, Nerazzurri wajib memperjuangkan Giroud guna terus mengamankan puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Olivier Giroud sendiri baru bergabung dengan Chelsea pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assist dari total 70 pertandingan di semua kompetisi.

ChelseaSerie A ItaliaInter MilanWilfried ZahaOlivier GiroudCrystal PalaceLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini