x

Jika Kembali Gagal Promosi ke Liga 1, Manajer PSMS Medan Janji Bakal Mundur

Minggu, 15 Desember 2019 00:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (kanan) dan Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi.

FOOTBALL265.COM - Kegagalan PSMS Medan untuk promosi ke Liga 1 musim depan masih membekas di dalam benak sang manajer, Mulyadi Simatupang.

Sebab, PSMS Medan sejatinya hanya membutuhkan beberapa langkah langkah lagi untuk dapat meraih target tersebut. Masih hangat dalam ingatan, perjuangan PSMS untuk meraih target tersebut kandas setelah mereka tersisih di babak 8 besar kemarin.

Hanya membutuhkan hasil seri untuk dapat melaju ke semifinal, PSMS berakhir anti klimaks setelah kalah 1-2 atas Persita Tangerang di laga pamungkas Grup B 8 besar Liga 2 2019.

Baca Juga

Atas kegagalan kemarin, Mulyadi bertekad di Liga 2 musim depan ingin membawa tim berjuluk Ayam Kinantan ini dapat meraih ambisi untuk lolos ke kompetisi kasta tertinggi tanah air.

Oleh karena itu, Mulyadi sangat bertekad untuk meraih target tersebut. Jika kembali gagal, Mulyadi siap mundur dari jabatannya sebagai manajer PSMS.

"Musim depan kita bertekad bawa PSMS lolos ke Liga 1. Kalau gagal lagi, saya mundur saja dan kasih ke orang lain," ujar Mulyadi kepada awak media, Sabtu (14/12/2019).

Baca Juga

"Kemarin memang baru pertama kali (pegang tim profesional), sambil belajar juga saya. Kalau sekarang sudah paham, artinya kita bisa belajar dari kemarin untuk membuat tim ini lebih baik, jangan sampai terulang lagi seperti kemarin," tegasnya.

Pada Liga 2 musim ini, PSMS Medan gagal meraih tiket promosi setelah jatah tiketnya diambil oleh Persita Tangerang, Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh.

Persita TangerangPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Bola Indonesia

Berita Terkini