x

Rindu Berat, Winger Timnas U-23 Undang Keluarga Nonton Laga Pamungkas Liga 1

Selasa, 17 Desember 2019 12:26 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
Irkham Mila (kanan) saat merayakan gol Osvaldo Haay ke gawang Myanmar dalam semifinal SEA Games 2019.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi Liga 1 2019 akan berakhir pekan ini. Salah satu kontestan, PSS Sleman bakal menjalani partai pungkas menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19).

Duel itu juga menandai kembalinya winger muda Ikrham Zahrul Mila. Pemain berusia 20 tahun tersebut baru saja balik usai membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Filipina.

Laga pamungkas itu bakal cukup spesial bagi Mila. Dia berencana membawa seluruh keluarga ke Sleman untuk menyaksikan partai melawan Tira Persikabo.

Baca Juga

"Keluarga semuanya abah, ibu, kakak dan keponakan mumpung liburan sekolah. Jadi sekalian saja nonton pertandingan terakhir musim ini," ungkap penggawa PSS Sleman, Mila kepada INDOSPORT, Selasa (17/12/19).

"Nanti juga langsung rekreasi ke wisata dekat-dekat saja. Mungkin ke Candi Borobudur dan Semarang baru pulang (ke Tegal)," tambah dia.

Mantan pemain Persis Solo itu memang sekitar tiga bulan tak bertemu keluarga. Sejak pemusatan latihan Timnas U-23 hingga SEA Games berkahir pekan pekan lalu, Mila menghabiskan waktu bersama Timnas Garuda Muda.

Baca Juga

"Pasti kangen karena sudah lama tidak pulang rumah. Selama ini hanya video call untuk berkomunikasi, termasuk saat di Filipina," ujar eks Persibas Banyumas tersebut.

Sekedar mengingatkan, PSS Sleman saat ini menempati urutan kesembilan di klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin dari 33 laga, seangkan Tira Persikabo di posisi ke-12 dengan torehan 42 poin.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboIrkham Zahrul MilaBerita Liga 1

Berita Terkini