x

Hasil Piala Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool: The Reds Dibantai 5 Gol

Rabu, 18 Desember 2019 04:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Hasil pertandingan Piala Liga Inggris 2019-20 antara Aston Villa vs Liverpool berakhir dengan skor 5-0 dan membuat The Reds tersingkir, Rabu (18/12/19) dini hari WIB.

Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool berlangsung di Stadion Villa Park, Inggris. Ini merupakan pertandingan babak perempafinal yang cukup menentukan.

Aston Villa mampu unggul lebih dulu ketika Conor Hourihane mencetak gol pada menit ke-14. Gol tersebut membuat Liverpool tertinggal untuk sementara waktu.

Baca Juga

Tiga menit berselang, Aston Villa kembali menambah pundi-pundi gol usai pemain Liverpool Morga Boyes mencetak gol bunuh diri. The Reds pun makin kesulitan menyamakan kedudukan.

Liverpool turun dengan skuat muda di laga ini. Sebelas pemain Liverpool yang jadi starter merupakan pemain lapis kedua dan junior. Tim inti The Reds saat ini tengah berada di Timur Tengah untuk mengikuti Piala Dunia antarklub.

Liverpool kembali tak berdaya ketika Jonathan Kodjia mengemas dua gol pada menit ke-37 dan ke-45. Maka untuk sementara waktu Aston Villa unggul 4-0.

Usai rehat, Liverpool berusaha untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi upaya yang dilakukan oleh Longstaff dan kolega belum membuahkan hasil yang cukup.

Baca Juga

Aston Villa malah sukses menambah keunggulan lagi lewat gol yang dibuat oleh Wesley Moraes pada menit ke-90+3. Gol tersebut membuat Liverpool tertinggal 5-0.

Hingga akhir laga tak ada gol tambahan dari kedua kesebelasan. Sehingga Liverpool pun tersingkir dan membuat Aston Villa melaju ke babak semifinal.

Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-3): Nyland; Ahmed El Mohamady, Chester, Konsa, Taylor; Lansbury, Luiz, Hourihane; Jota, Kodjia, Trezeguet.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Hoever, van den Berg, Boyes, Gallacher; Christie-Davies, Chirivella, Kane; Elliot, Longstaff, Hill.

LiverpoolAston VillaPiala Liga InggrisvillaLiga InggrisHasil PertandinganCarabao CupBerita Liga InggrisKompetisi Inggris

Berita Terkini