x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Bajak Bintang Real Madrid, Donnarumma ke Juventus

Rabu, 18 Desember 2019 09:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19).

FOOTBALL265.COM – Beberapa pekan lagi, liga top Eropa akan memasuki bursa transfer musim dingin. Situasi itu membuat rekap bursa transfer terus menghiasi dunia sepak bola internasional.

Sejumlah klub besar elite Eropa masih terus mencari sosok yang tepat untuk menambah komposisi di skuatnya pada sisa kompetisi musim 2019/20.

Karena jendela transfer musim dingin sendiri cukup penting bagi klub yang ingin beranjak naik ke papan atas. Bahkan tim yang berada di puncak juga sedikit membutuhkan amunisi baru demi menjaga konsistensi.

Belakangan ini muncul rumor mengejutkan setelah klub legendaris Serie A Liga Italia Juventus ingin mencoba untuk membajak penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga

Juventus sendiri ingin mendatangkan Donnarumma sebagai pengganti jangka panjang legenda hidup Italia, Gianluigi Buffon. Mengingat, Donnarumma memiliki prospek yang cukup bagus di masa depan.

Selain kabar Donnarumma yang Juventus, masih ada rumor transfer lainnya yang patut disimak. Berikut rangkuman INDOSPORT soal rumor bursa transfer.

Chelsea

Timo Werner pemain (RB Leipzig) jadi incaran Chelsea.

Timo Werner tampil konsisten sejak musim lalu bersama RB Leipzig. Sejauh musim ini, Werner sudah mencetak 16 gol dan 5 assists dari 15 penampilannya di Bundeliga Jerman.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea telah menyiapkan tawaran sebesar 65 juta euro atau lebih dari 1 triliun rupiah. Bahkan laporan itu menyebutkan jika Chelsea lebih difavoritkan ketimbang Liverpool.

Tidak hanya Liverpool dan Chelsea, Mirror mengabarkan bahwa Manchester United juga menyiapkan dana 27 juta pounds atau sekitar Rp470 miliar untuk membajak Timo Werner.

Manchester United

Luka Jovic, striker Real Madrid saat bermain di LaLiga Spanyol.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, membuka kesempatan untuk merekrut penyerang Real Madrid, Luka Jovic, yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Melansir dari laman Shoot, Manchester United tengah mencari sosok penyerang anyar untuk menambah kekuatan di lini serang. Setelah kepergian Romelu Lukaku, Setan Merah tak punya sosok penyerang senior.

Nama Luka Jovic akhirnya muncul setelah jarang mendapat menit bermain lebih di Real Madrid. Alasan ini membuat Manchester United pun bersiap untuk menyelematkan kariernya.

Baca Juga

Inter Milan

Andreas Petagna memperkecil ketertinggalan SPAL dari AC Milan.

Nama penyerang SPAL Andrea Petagna muncul sebagai pemain yang diincar klub legendaris Serie A Liga Italia, yakni AS Roma dan Inter Milan.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma akan mengajukan tawaran peminjaman selama 18 bulan dan opsi pembelian permanen pada 2021.

Roma dinilai perlu bergerak cepat jika ingin mendapatkan Petagna. Pasalnya, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Petagna dalam waktu dekat ini.

Juventus 

Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

Juventus kabarnya memiliki rencana penuh risiko terkait niat mereka yang ingin mendatangkan penjaga gawang andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Milan sendiri sejauh ini belum melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontrak Donnarumma. Situasi ini membuat Juventus bergerak untuk membajak sang kiper.

Menurut Sempre Milan, Juventus kabarnya akan melihat terlebih dulu keputusan Rossoneri apakah berhasil memperpanjang kontrak Donnarumma atau tidak.

AC Milan

Mariano Diaz tampil di laga Real Madrid vs Alaves.

AC Milan dilaporkan siap mencari cara untuk membajak pemain Real Madrid, Mariano Diaz dalam waktu dekat ini. Kabar itu muncul melalui laporan situs berita olahraga Sempre Milan.

Real Madrid sendiri dikabarkan bakal melepas Mariano Diaz pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mengingat, dirinya sulit mendapatkan tempat utama di Real Madrid.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaSerie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusGianluigi DonnarummaMariano Diaz MejiaTimo WernerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini