x

Ditinggal 2 Bintang, Ini Skuat Barcelona untuk Laga El Clasico Lawan Real Madrid

Rabu, 18 Desember 2019 16:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tanpa kehadiran dua bintang, ini 18 pemain yang dibawa Barcelona untuk pertandingan LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico lawan Real Madrid, Kamis (19/12/19).

FOOTBALL265.COM - Barcelona dipastikan akan ditinggal dua bintangnya pada pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 melawan Real Madrid bertajuk El Clasico, Kamis (19/12/19).

Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona dipastikan hanya membawa 18 pemain saja pada pertandingan yang akan dihelat di kandang mereka sendiri, Camp Nou.

Susunan tim ini sendiri dipastikan serupa saat Blaugrana ditahan imbang 2-2 Real Sociedad, pada hari Sabtu (14/12/19) lalu.

Baca Juga

Dua bintang Barcelona yakni Arthur Melo dan Ousmane Dembele dipastikan tidak bisa ikut bergabung membela timnya. Dilansir laman berita Caughtoffside, keduanya harus menepi karena sama-sama mengalami cedera.

Beruntung Barcelona tidak kehilangan para pemain pilar utama seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Ter Stegen, dan Antoine Griezmann. Kehadiran mereka diprediksi bisa mempersulit kubu Real Madrid nantinya.

Apalagi Barcelona dan Real Madrid mengoleksi poin sama yakni 35. Tak ayal tim raksasa LaLiga Spanyol itu sama-sama memiliki peluang penuh untuk menyabet posisi puncak klasemen sementara.

Berdasarkan pengumuman resmi pihak klub, berikut 18 pemain Barcelona yang akan dibawa pada pertandingan El Clasico melawan Real Madrid:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto

Bek: Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Nelson Semedo

Gelandang: Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Carles Alena, Arturo Vidal

Penyerang: Ansu Fati, Lionel Messi, Carles Perez, Antoine Griezmann, Luis Suarez

Baca Juga

Jika Barcelona kehilangan dua bintang, nasib senada juga bakal dialami oleh Real Madrid pada pertandingan adu tensi dua raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya akan diperkuat 19 pemain.

Real Madrid sendiri dipastikan tidak akan diperkuat tujuh pemain utamanya karena masalah cedera. Beberapa pemain itu di antaranya Eden Hazard, Marcelo, dan James Rodriguez.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolEl ClasicoErnesto ValverdeOusmane DembeleLiga SpanyolArthur MeloSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini