x

Manchester United Pastikan Pogba Telah Mainkan Laga Terakhir

Jumat, 20 Desember 2019 13:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

FOOTBALL265.COM - Para pemain dan ofisial Manchester United pastikan Paul Pogba telah memainkan laga terakhirnya untuk Setan merah dan bakal segera hengkang. 

Paul Pogba sudah berjuang untuk angkat kaki dari Old Trafford sejak musim panas lalu. Ia bahkan sudah tak bermain untuk skuat Ole Gunnar Solskjaer sejak 30 September lalu karena cedera kaki. 

Dilansir dari Metro Sport, pemain asal Prancis itu bakal kembali bersama timnya pada pekan ini. Namun, lagi-lagi penyakit misterius membuatnya harus kembali beristirahat. 

Baca Juga

Beberapa rekan setim Pogba dan ofisial klub justru meyakini bahwa sang pemain tak akan mengenakan seragam Manchester United  lagi.

Pogba bahkan disebut-sebut tengah berkemas dan bersiap pergi dari Inggris, terlepas sifat sang pemain yang cenderung senang mencari sensasi.

Baca Juga

Diketahui, bulan depan, jendela transfer musim dingin akan kembali dibuka. Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling meminati Paul Pogba. 

Namun, klub Liga Inggris, Manchester United bersikukuh akan mempertahankan Pogba. Pasalnya, Solskjaer telah menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan tetap menjadi bagian penting dari rencananya di masa depan, meski absen bermain dalam waktu yang cukup lama. 

Real MadridManchester UnitedJuventusPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini