x

Laga Terakhir Musim Ini, Arema FC Siapkan Anak-anak Muda Minim Jam Terbang

Sabtu, 21 Desember 2019 13:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memberikan keterangan kepada awak media usai memimpin sesi latihan menjelang laga Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berkeinginan kuat untuk melibatkan peran sejumlah pemain mudanya saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (22/12/19).

Mengacu pada performa terdahulu, keinginan Milo, sapaan akrabnya, bukan bualan semata. Satu di antaranya adalah Vikrian Akbar, yang mencatatkan debut Liga 1 dan bermain 45 menit menggantikan Ikhfanul Alam dalam laga kontra Bali United, Senin (16/12/19).

Baca Juga

"Barito Putera adalah salah satu tim yang punya sejumlah pemain muda potensial. Bisa jadi laga nanti menjadi kesempatan buat pemain muda kami juga," kata Milomir Seslija, Sabtu (21/12/19).

Motivasi tinggi seperti gelandang bertahan berusia 19 tahun itu lantas diinginkan Milo. Arsitek tim kebangsaan Bosnia itu lalu membawa serta Titan Agung dan sejumlah nama pemain muda saat menantang Barito putera.

Kendati demikian, Milo tak ingin terlalu membebani para pemain bermasa depan cerah di Arema FC itu. Dia memberi keleluasaan dalam menunjukan permainan terbaik saat diberi kesempatan tampil nantinya.

Baca Juga

"Saya tidak akan membebani mereka terlalu besar. Biarlah mereka bermain dengan potensi terbaiknya secara lepas," pungkas Milomir Seslija.

Melawan Barito Putera yang notabene berstatus laga pamungkas Shopee Liga 1 2019, Arema FC terlihat berkomitmen kuat untuk menurunkan anak mudanya. Titan dan Vikrian Akbar merupakan dua di antaranya, termasuk nama-nama lain seperti Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, serta Nasir.

Barito PuteraMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini