x

Tak Sempat Ikut Selebrasi Juara Liga 1, Ini Kata Gelandang Bali United

Senin, 23 Desember 2019 20:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Muhammad Taufiq harus menerima kenyataan tak ikut mengangkat piala Liga 1 dan menerima medali bersama tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

FOOTBALL265.COM - Muhammad Taufiq harus menerima kenyataan tak ikut mengangkat piala Liga 1 2019 dan menerima medali bersama tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19) malam.

Taufiq menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Siloam setelah benturan saat laga lawan Madura United di Liga 1 2019.

Momen mengangkat piala tentu saja sangat ditunggu para pemain, setelah membawa timnya menjadi juara. Momen ini pun sejatinya sangat dinanti Taufiq.

Baca Juga

Namun, takdir berkata lain. Taufiq mengalami benturan keras di bagian punggung, dengan gelandang Madura United, Guntur Ariyadi. Taufiq pun langsung dilarikan ke RS Siloam dan melewatkan momen angkat piala bersama rekan-rekannya.

Taufiq mengaku cukup sedih melewatkan momen ini. Namun, sebagai pemain yang berlaga di pertandingan, Taufiq tak pernah sengaja main hati-hati demi ikut selebrasi juara.

"Pastinya sedih juga, apalagi ini momen bersejarah. Tapi ketika pemain sudah di lapangan, kita berikan 100 persen buat tim. Namanya musibah, kita kan nggak pernah tahu," ucap Taufiq, Senin (23/12/19).

Untung saja Bali United punya acara sendiri untuk merayakan gelar. Acara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/12/19) malam, dimanfaatkan Taufiq untuk ikut selebrasi. Taufiq datang menggunakan tongkat, alat bantu jalan.

Baca Juga

"Ini saya sempatkan datang ke sini, merayakan juara bersama suporter. Kalau misal nanti terasa sakit lagi, saya balik ke rumah sakit. Kata dokter, dari hasil MRI, tidak ada masalah di bagian tulang," tutur Taufiq.

Perlu diketahui, gelar juara Liga 1 berhasil direbut Bali United setelah berhasil mengoleksi 64 poin dari total 34 pertandingan yang mereka jalani.

M.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini