x

Masuk Boxing Day, Pep Guardiola Pesimistis Saingi Liverpool di Liga Inggris

Selasa, 24 Desember 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pep Guardiola kembali membicarakan kans Manchester City menyaingi Liverpool di Liga Inggris.

FOOTBALL265.COM - Jelang laga Boxing Day, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pesimistis timnya bisa mengejar Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, Liverpool saat ini unggul jauh dari para pesaingnya di Liga Inggris. Meski baru bertanding 17 kali, The Reds unggul 11 poin dari Manchester City.

Melihat situasi tersebut dan Liga Inggris sudah memasuki jadwal yang padat karena adanya Boxing Day, Guardiola menjadi kurang yakin timnya sanggup mengejar poin Liverpool.

Baca Juga

"Ketika sebuah tim meraih 16 kemenangan dari 17 laga, itu tidak realistis untuk kami bisa mengejar mereka. Sekarang tidak realistis," ucap Pep Guardiola, dikutip dari berita Liga Inggris laman Metro Sports.

Meski begitu, Guardiola ingin tetap percaya dengan kesempatan yang ada. Untuk itu, ia akan berfokus untuk memenangkan pertandingan bersama Manchester City dan mengharapkan Liverpool mengalami kekalahan.

Baca Juga

Liverpool dan Manchester City akan menghadapi jadwal padat pada akhir Desember ini. Pada Boxing Day, Liverpool akan bermain melawan Leicester City, kemudian Wolverhampton Wanderers, dan Sheffield United.

Sementara itu, Manchester City pada Boxing Day musim ini akan berjumpa Wolverhampton Wanderers. Lalu mereka akan bermain di kandang melawan Sheffield United dan Everton.

LiverpoolManchester CityPep GuardiolaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini