x

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain Lokal

Selasa, 24 Desember 2019 01:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
Momen perpisahan Bambang Pamungkas dengan Persija Jakarta di SUGBK.

FOOTBALL265.COM - Manajemen Persija Jakarta mengambil langkah cepat guna mengarungi Liga 1 2020. Tim Ibu Kota langsung memperpanjang kontrak beberapa pemain lokal yang menjadi andalan dimusim ini.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan, perpanjangan kontrak para pemain tersebut dilakukan agar tidak kehilangan pemain yang sudah diketahui kualitasnya. Mayoritas pemain yang dipertahankan merupakan hasil evaluasi dari tim pelatih Persija, dimana dilihat dari kinerja dan kontribusi di musim ini.

Baca Juga

Total ada 13 pemain lokal yang dipastikan bertahan untuk musim depan. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Novri Setiawan, serta Heri Susanto. 

"Evaluasi dari pelatih menjadi alasan yang mendasari keputusan manajemen Persija dalam membuat keputusan terkait kontrak pemain. Pemain yang dipertahankan pun diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi antara dua tahun dan ada juga mayoritas dikontrak tiga tahun," ujar Ferry Paulus.

Selain para pemain senior, Ferry Paulus menjelaskan, ada beberapa pemain muda yang masih terikat kontrak di Persija. Nama-nama seperti Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat tetap dipertahankan.

Baca Juga

"Mereka sebagian besar pemain muda potensial. Saya harap mereka tidak cepat puas dengan kemampuan saat ini, harus ditingkatkan agar bisa jauh lebih berkembang," tuturnya.

Tak hanya memperpanjang kontrak 13 pemain dan mempertahankan pemain muda, manajemen Persija juga masih melihat beberapa pemain lain yang masih dalam tahap evaluasi untuk dipertahankan.

Persija JakartaFerry PaulusAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini