x

Hadapi Man City dan Liverpool Dalam 45 Jam, Pelatih Wolves Anggap Boxing Day Tak Masuk Akal

Rabu, 25 Desember 2019 19:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo keluhkan jadwal pertandingan Wolves yang menurutnya kacau dan aneh.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo keluhkan jadwal Boxing Day pertandingan Wolves yang menurutnya kacau dan aneh.

Dilansir dari Daily Mail, pernyataan tersebut muncul karena Wolves harus menghadapi Manchester City dan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris dalam waktu kurang dari 45 jam saja.

Baca Juga

Anak-anak asuhan Nuno dijadwalkan akan menjalani pertandingan melawan City pada hari Jumat (27/12/2019) dan harus melawan Liverpool dua hari kemudian.

Situasi tersebut membuat Nuno mengatakan jika jadwal yang diterima olehnya tidak bisa diterima oleh akal sehat. Meskipun dirinya telah menegaskan jika anak-anak asuhnya lebih dari siap untuk menghadapi jadwal semacam itu, tetapi dirinya berharap ada perubahan untuk jadwal semacam ini di masa depan.

“Pertandingan besok akan menjadi laga yang sangat berat. Saya rasa setiap pelatih telah mempunyai persiapan menghadapi jadwal boxing day yang aneh dan tidak masuk akal seperti ini,” ucap Nuno.

Baca Juga

Pelatih asal Portugal tersebut menambahkan jika dirinya yakin Raul Jimenez dkk dapat menampilkan penampilan impresif saat menghadapi City seperti penampilan gemilang mereka yang membawa Wolves keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Sejauh ini, Wolves berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 27 poin. Mereka hanya kalah sebanyak 3 kali dari 18 pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh ini.

LiverpoolManchester CityBoxing DayLiga Primer InggrisLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Berita Liga Inggris

Berita Terkini