x

Banjir Lamaran, PSMS Medan Segera Umumkan Pelatih Baru

Rabu, 25 Desember 2019 04:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan merencanakan akan menetapkan pelatih anyar mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan pada awal Januari 2020 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. 

Mulyadi menyebutkan bahwa pihaknya sudah menerima total belasan CV nama-nama calon pelatih mereka dan sudah menyeleksinya yang selanjutnya akan ditetapkan sebagai pelatih kepala mereka.

"Sudah ada 14-15 CV pelatih yang masuk dan sudah mengerucut ke beberapa kriteria yang kita rapatkan kemarin, kemudian kita sudah rencanakan awal Januari mudah-mudahan pelatih kepala sudah ditetapkan," kata Mulyadi kepada INDOSPORT, Selasa (24/12/19).

Baca Juga

Mulyadi menambahkan, nama-nama calon pelatih tersebut sudah diseleksi setelah mendapat masukan dari para penasehat teknis yang beranggotakan 3 legenda PSMS Medan seperti Nobon Kayamudin, Parlin Siagian dan Tumsila.

"CV-CV yang sudah masuk ini sudah kita sampaikan ke para penasehat teknis kita dan calonnya sudah mengerucut dan tinggal sesuaikan budgeting-nya saja," ujar Mulyadi.

Kendati demikian, lanjut Mulyadi, sebelum menetapkan sang pelatih anyar, pihaknya akan menyodorkan nama sang calon pelatih ini kepada dewan pembina PSMS, Edy Rahmayadi.

Baca Juga

"Selanjutnya kita tinggal menghadap pembina (Edy Rahmayadi). Ya kita harapkan tidak ada hambatan dan pembina juga merestui apa yang sudah kita kerjakan," sebutnya.

"Saat ini kita belum bisa sampaikan ke publik siapa-siapa calon pelatih, tapi yang pasti di awal-awal Januari nanti, Insya Allah pelatih sudah bisa kita tetapkan," pungkasnya

PSMS MedanEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini