x

Baru Bergabung Liverpool, Takumi Minamino Bikin Jurgen Klopp Galau

Rabu, 25 Desember 2019 17:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dibuat galau setengah mati oleh rekrutan teranyarnya, Takumi Minamino, yang baru akan bergabung pada Januari 2020 mendatang.

Melansir dari Mirror, Klopp mengakui bahwa kehadiran Minamino di skuatnya memberi tambahan bagi kekuatan Liverpool. Puja-puji dilontarkan sang pelatih kepada pemain asal Jepang tersebut.

Baca Juga

"Segala hal yang kami tahu tentang Takumi sangat cocok bagi kami. Skillnya dan keseluruhannya, pengambilan keputusannya di area sempit, kecepatannya, dan kemampuannya merebut bola," puji Klopp kepada Minamino.

Namun Jurgen Klopp justru dibuat kebingungan mengingat ia tak tahu di posisi mana Takumi Minamio akan beroperasi dalam starting line-up Liverpool.

"Bagaimana kami menempatkannya (Minamino) dalam waktu dekat ini? Tapi yang pasti dia akan membantu kami. Saya tak sabar bekerja sama dengannya," tandas Jurgen Klopp.

Baca Juga

Minamino sendiri sejatinya beroperasi di lini sayap. Pada pos tersebut, ia harus bersaing dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Xherdan Shaqiri yang terhitung senior di skuat Liverpool.

Takumi Minamino baru akan bergabung dengan Liverpool usai jendela transfer musim dingin dibuka per 1 Januari 2020. Menarik disimak bagaimana kiprah pemain asal Jepang tersebut di Liga Inggris musim ini.

LiverpoolJurgen KloppXherdan ShaqiriSadio ManeLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisTakumi Minamino

Berita Terkini