x

Dilepas PSS Sleman, Brian Ferreira Selangkah Lagi ke Madura United?

Kamis, 26 Desember 2019 20:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Liga 1 2019. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman secara mengejutkan melepas gelandang flamboyan, Brian Ferreira. Kontrak pemain berpaspor Irak itu tak diperpanjang karena tak masuk rencana musim depan di Liga 1 2020.

Padahal, gelandang berusia 25 tahun itu tampil apik di Liga 1 2019 dengan mengoleksi sembilan gol plus lima assist. Cedera yang sempat membelit sang pemain ditengarai menjadi faktor utama.

Baca Juga

"Brian Ferreira tidak kami pertahankan karena tidak masuk rekomendasi. Kami sedang mencari pemain lain sebagai penggantinya," kata Direktur operasional PSS Sleman, Hempri Suyana, kepada awak media di sebuah rumah makan, Kamis (26/12/19).

Seperti diketahui, pemain kelahiran Argentina itu mesti mengakhiri Liga 1 2019 jauh lebih cepat atau hanya sampai pekan ke-24. Brian Ferreira mengalami robek otot perut bagian dalam dan harus absen hingga akhir musim, sehingga dia lantas memilih pulang kampung.

Dengan tak dikontrak lagi oleh PSS Sleman, rumor mantan pemain Johor Darul Ta'zim ini ke Madura United semakin kuat. Brian digadang-gadang menggantikan posisi bek asal Australia, Ante Bakmaz.

Baca Juga

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari manajemen Madura United terkait rumor transfer tersebut. Selain Brian Ferreira, kiper Ega Rizki Permana dikabarkan juga masuk bidikan.

Sekadar mengingatkan, PSS Sleman tampil cukup menawan sepanjang Liga 1 2019. Mereka adalah satu-satunya klub promosi yang bertahan di kasta tertinggi menyusul degradasinya Semen Padang dan Kalteng Putra.

PSS SlemanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Brian FerreiraBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini