x

Diminati Manchester United, Philippe Coutinho Buka Peluang Kembali ke Inggris

Kamis, 26 Desember 2019 20:27 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM – Gelandang Timnas Brasil yang saat ini bermain di Bayern Munchen, Philippe Coutinho, membuka peluang kembali ke Inggris. Coutinho bersedia kembali bermain di Negeri Ratu Elizabeth setelah diminati Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Musim ini, Philippe Coutinho menjalani periode pinjaman di Bayern Munchen. Barcelona selaku pemilik Coutinho lebih memilih meminjamkannnya ke raksasa Bundesliga Jerman itu setelah kedatangan Antoine Griezmann.

Meski mengaku mulai menikmati bermain di kompetisi Bundesliga Jerman bersama Bayern Munchen, Coutinho sendiri masih gamang terkait masa depannya.

Baca Juga

Gelandang serang berusia 27 tahun itu pun lebih memilih fokus pada permainannya bersama Bayern Munchen dan belum mau membahas masa depannya.

“Saya merasa nyaman berada di sini. Saya berencana menghabiskan satu musim di sini dan saya benar-benar fokus pada waktu saya di sini karena semuanya berjalan dengan baik,” ujar Coutinho, dikutip dari laman sepak bola Mirror.

Kendati demikian, sejumlah sumber meyakini bahwa Coutinho sangat mengidamkan bisa kembali bermain di Liga Inggris. Terlebih, Bayern Munchen hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda bakal mempermanenkan eks penggawa Liverpool tersebut.

Bayern Munchen memang punya peluang untuk mempermanenkan Philippe Coutinho pada akhir musim ini. Namun, Die Roten harus mengeluarkan dana sekitar 120 juta euro atau mencapai Rp1,8 triliun jika ingin menggunakan jasa Coutinho secara permanen pada musim depan.

Baca Juga

Harga super mahal tersebut merupakan klausul pelepasan Coutinho yang dipatok Barcelona. Hal ini kabarnya membuat Bayern Munchen berpikir ulang untuk mempermanenkan pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut.

Selain Manchester United yang telah menaruh minat pada Philippe Coutinho sejak bursa transfer musim panas lalu, kini Chelsea muncul sebagai klub terbaru yang mengincar Coutinho. The Blues yang telah terbebas dari larangan transfer dilaporkan ingin memulangkan pemain berjuluk Penyihir Kecil itu ke Inggris.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaBayern MunchenPhilippe CoutinhoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini