x

Libur Natal dan Tahun Baru Rendi Irwan Pilih di Rumah

Kamis, 26 Desember 2019 00:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain klub Liga 1 Persebaya, Rendi Irwan bersama putri kecilnya, Senin (16/12/19).

FOOTBALL265.COM - Pemain mungil Persebaya Surabaya, Rendi Irwan memilih untuk tidak menghabiskan liburan Natal dan Tahun baru 2020. Pemilik nomor punggung 12 itu lebih memilih di rumah saja.

Hal itu dikarenakan istrinya, Vera Hisma Putri baru saja melahirkan anak ketiga. Tentunya usai melahirkan Rendi bakal menjadi suami siaga untuk membantu sang istri mengurus beberapa keperluan.

"Tidak ada rencana (liburan) temani istri saja," kata Rendi Irwan kepada awak redaksi INDOSPORT. Lanjutnya, Vera Hisma Putri kata Rendi memang belum diperbolehkan untuk keluar rumah.

Baca Juga

"Istri belum boleh keluar rumah," singkatnya. 

Selain memilih untuk membantu istri, dalam waktu dekat ini Rendi berencana untuk menggelar akikah putrinya yang baru lahir, Resyakilla Nada Atthaleta.

Rendi Irwan biasanya jika libur bakal menghabiskannya di Malang mengunjungi rumah mertuanya. Sementara itu timnya Persebaya Surabaya saat ini masih libur.

Selama libur pun, pelatih Aji Santoso mengatakan tetap bergerak untuk mencari pemain baru untuk merapat ke Persebaya. Tapi, mantan pelatih Persela Lamongan itu sendiri belum mau mengungkapkan.

Baca Juga

Hal ini terkait dengan kontrak dari pemain Persebaya yang belum habis sepenuhnya. Menurut Aji beberapa pemain itu kontraknya sampai akhir Desember 2019 dan ada pulang yang sampai Januari 2020.

Persebaya SurabayaRendi IrwanNatalLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini