x

Ditinggal Evan Dimas dan Gavin Kwan, Barito Putera Promosikan Bagas-Bagus?

Sabtu, 28 Desember 2019 20:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Barito Putera baru saja ditinggal dua pemain berlabel Timnas, Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit, menjelang kompetisi Liga 1 2020. Lantas, benarkah posisi keduanya akan digantikan oleh Bagas kaffa dan Bagus Kahfi?

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit terikat kontrak dengan Barito Putera hingga Desember 2019. Namun, keduanya enggan bertahan dan memilih untuk mencari tantangan baru di klub Liga 1 lainnya.

Jika saat ini Evan Dimas dikabarkan tengah didekati Persebaya Surabaya hingga Persija Jakarta, sementara Gavin Kwan Assit justru diminati Persib Bandung dan juga kampiun Liga 1 2019, Bali United.

Baca Juga

Lain halnya dengan Barito Putera yang justru tak terdengar kabarnya di bursa transfer kali ini. Ada kemungkinan mereka akan lebih mengoptimalkan para pemain muda yang saat ini menimba ilmu di akademi, termasuk Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Hal itu dibenarkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman, yang mengaku siap memberikan kejutan menjelang Liga 1 2020. Menurutnya, akan ada deretan pemain muda potensial yang menghiasi skuat anyar Barito Putera musim depan.

“Rencana itu ada (menurunkan pemain muda), kalau mau disebut kejutan boleh saja. Saya sudah bicara dengan manajemen, dalam hal ini Pak Hasnur,” kata Djajang Nurdjaman seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

“Mudah-mudahan selanjutnya ada pembicaraan ke arah sana. (Bagas-Bagus) ya, itu rencananya akan kami tarik ke dalam skuat Barito Putera,” imbuh Djanur, sapaan akrab sang pelatih.

Perlu diketahui, saat ini Bagas Kaffa tengah berada di Indonesia dan bersiap untuk mengikuti kompetisi di tahun 2020. Sementara saudara kembarnya, Bagus Kahfi, kini tengah menimba ilmu sepak bola di Inggris dan Italia pada program Garuda Select.

Bursa TransferBarito PuteraDjajang NurdjamanDjanurEvan DimasGavin Kwan AdsitLiga IndonesiaLiga 1Bagas KaffaBagus KahfiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini