x

Jika Cavani ke Atletico Madrid, Langkah PSG Ini Bisa Bikin Inter Milan Bersyukur

Minggu, 29 Desember 2019 18:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), bisa mengambil langkah yang akan bikin senang Inter Milan terkait Edinson Cavani.

FOOTBALL265.COM - Paris Saint-Germain (PSG) bakal melakukan langkah yang membuat klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bersyukur jika Edinson Cavani benar-benar gabung Atletico Madrid.

Beberapa hari yang lalu, muncul kabar transfer pemain mengejutkan bahwa Edinson Cavani setuju bergabung ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan kontraknya bersama Les Parisiens hampir habis dan tidak diperpanjang.

Kabarnya, pemain asal Uruguay rekan Luis Suarez itu sudah menyepakati kontrak selama tiga tahun dengan Atletico Madrid. Meski belum sepenuhnya sepakat dengan PSG terkait dana, tapi mereka sedang krisis striker saat ini dan butuh sosok seperti Cavani.

Baca Juga

Hal ini tentu membuat PSG harus secepatnya mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cavani. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Les Parisiens kabarnya berpotensi mempermanenkan pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

Jika rumor ini benar, langkah PSG itu akan membuat Inter Milan bersyukur. Pasalnya, raksasa Serie A Liga Italia tersebut memang sudah tidak akan menerima Icardi jika kontrak pinjamannya bersama PSG habis tahun depan.

Jika Les Parisiens bersedia mempermanen suami Wanda Nara tersebut untuk menggantikan Cavani, Inter Milan bakal untung, karena tidak perlu repot-repot 'menerima' kembali sosok Icardi yang sudah cukup kontroversial.

Baca Juga

Akan tetapi, ini bukan berarti bahwa PSG akan benar-benar mempermanenkan Icardi tahun depan. Namun ini adalah opsi yang sangat masuk akal mengingat striker asal Argentina itu mampu tampil gemilang setelah dipinjamkan Nerazzurri musim panas lalu.

Mauro Icardi memang dipinjamkan dari Inter Milan ke PSG pada 2 September 2019. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mencetak 14 gol dan menyumbang tiga assist dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Atletico MadridParis Saint-GermainInter MilanEdinson CavaniMauro IcardiBola InternasionalSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini