x

Ketimbang Barcelona, Eks Liverpool Lebih Jagokan Real Madrid Juara Liga Spanyol

Senin, 30 Desember 2019 18:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Mantan penyerang Liverpool, Fernando Morientes, menjagokan Real Madrid untuk menjadi juara LaLiga Spanyol 2019-2020. Los Blancos akan memenangi persaingan dengan Barcelona di kompetisi teratas Negeri Matador musim ini.

Fernando Morientes yang juga pernah membela Real Madrid mengungkapkan bahwa hati kecilnya berkata Los Blancos akan menjuarai LaLiga Spanyol musim ini. Meski demikian, mereka akan bersaing ketat dengan Barcelona hingga akhir musim.

Baca Juga

“Dua tim tersebut (Barcelona dan Real Madrid) sama-sama bermain baik musim ini,” ujar Fernando Morientes seperti dilansir dari laman sepak bola Goal.

“Persaingan yang sebenarnya baru akan dimulai pada bulan Februari mendatang, namun hati saya mengatakan bahwa Real Madrid akan memenangi LaLiga musim ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Morientes menambahkan, kompetisi LaLiga Spanyol musim ini berjalan lebih kompetitif. Namun, Barcelona dan Real Madrid tetap menjadi dua tim yang paling berpeluang menjadi yang terbaik di Negeri Matador musim ini.

“Kompetisi musim ini jauh lebih kompetitif dan lebih menyulitkan bagi Real Madrid dan Barcelona,” tandas Fernando Morientes.

Baca Juga

Dalam kurun waktu dua musim terakhir, kompetisi LaLiga Spanyol menjadi milik Barcelona, sedangkan Real Madrid kali terakhir menjadi juara pada musim 2016-2017 lalu.

Musim ini, Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat di klasemen sementara LaLiga Spanyol. Memasuki pekan ke-18, dua raksasa tersebut menguasai posisi teratas klasemen.

Barcelona berada di puncak klasemen dengan perolehan 39 poin, sedangkan Real Madrid membuntuti rival abadinya di peringkat kedua (37 poin).

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolFernando MorientesLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini