x

Hapus Unggahan Pamit dari Madura United, Andik Vermansah Batal Hengkang?

Senin, 30 Desember 2019 16:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Winger lincah, Andik Vermansah, tiba-tiba menghapus unggahan foto yang menyatakan pamit dari Madura United dalam bursa transfer Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Winger lincah, Andik Vermansah, tiba-tiba menghapus unggahan yang menyatakan pamit dari Madura United dalam bursa transfer Liga 1 2020.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang dihapus, Andik menuliskan bahwa dirinya bangga mengenakan seragam Madura United di Liga 1 2019.

Baca Juga

Namun, Andik Vermansah meminta maaf kepada seluruh suporter karena gagal membawa Madura United menjadi juara Liga 1 musim ini.

"Jika kita tidak bersama lagi saya pasti bangga pernah mengenakan kostum kebanggaan masyarakat madura mohon maaf tahun ini tidak bisa memberikan yg terbaik atau membanggakan masyarakat madura semoga tahun depan semakin sukses buat @maduraunited.fc," tulisnya.

Namun sekitar dua jam setelah mengunggah kalimat tersebut, Andik tiba-tiba menghapusnya. Belum diketahui alasan apa yang membuat dirinya menghapus unggahan tersebut.

Baca Juga

Namun, Andik Vermansah saat ini tengah santer dirumorkan bakal kembali ke Persebaya Surabaya. Setelah membuat pesan pamit dari Madura United, akun sang pemain diserbu oleh Bonek yang meminta supaya bisa kembali berseragam Bajul Ijo.

Penampilan Andik di Liga 1 2019 bersama Madura United memang terbilang biasa saja. Dalam 24 pertandingan yang dijalani, mantan pemain Kedah FA itu hanya mampu mencetak dua gol dan satu assist.

Bursa TransferPersebaya SurabayaKedah FABonekAndik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Sepak Bola

Berita Terkini