x

Ibrahimovic Kembali ke AC Milan, Pioli Hibur Piatek yang Terancam Posisinya

Selasa, 31 Desember 2019 21:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

FOOTBALL265.COM - Zlatan Ibrahimovic sudah dipastikan akan kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Hal tersebut membuat posisi striker Krzysztof Piatek menjadi terancam.

Zlatan Ibrahimovic meneken kontrak selama enam bulan di AC Milan. Setelah nanti kontraknya habis, kubu I Rossoneri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic dengan durasi satu tahun.

Kembalinya Ibra ke San Siro diprediksi akan mengubah mentalitas skuat AC Milan yang saat ini memang sedang terseok-seok. Seperti yang sobat Indosport ketahui, mantan pemain Juventus itu adalah salah satu penggawa yang membawa Rossoneri meraih scudetto di musim 2010/11.

Baca Juga

Kabar kedatangan Ibra tentu saja membuat striker utama AC Milan saat ini, Krzysztof Piatek ketar-ketir. Pasalnya mantan pemain Genoa itu masih belum menunjukan tajinya sampai pertengahan musim ini. 

Piatek hanya mampu melesakan empat gol dalam 17 pertandingan. Catatan ini terbilang tidak memenuhi ekspetasi dari manajemen dan para fans AC Milan

Namun ternyata kekhawatiran Piatek ini tak terlalu dianggap serius oleh sang pelatih, Stefano Pioli. Menurut mantan pelatih Fiorentina itu, Piatek harusnya senang jika Ibra kembali ke AC Milan. 

Baca Juga

"Untuk Piatek, jika kamu bermain untuk klub sekelas AC Milan dan ada pemain berkualitas datang ke sini. Seharusnya kamu senang dan bangga," kata Pioli seperti dikutip Indosport dari Football Italia.

"Selain bisa merangsang kembalinya kualitas bermain, pemain tersebut juga bisa memberikan pengalamannya untuk Piatek. Dan jika semua berjalan lancar maka kesempatan untuk menang pun semakin besar," ujar pelatih berkepala plontos itu.

Zlatan Ibrahimovic dijadwalkan akan diperkenalkan secara resmi pada Jumat (03/01/20) mendatang setelah menjalani beberapa tes medis satu hari sebelumnya.

AC MilanZlatan IbrahimovicStefano PioliLiga ItaliaKrzysztof Piatek

Berita Terkini