x

Indra Sjafri Jabarkan Perannya di Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong

Selasa, 31 Desember 2019 04:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang melawan Myanmar U-23 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (06/12/19).

FOOTBALL265.COM - Indra Sjafri berbicara akan tugas baru dirinya di Timnas Indonesia. Dia akan bahu membahu bersama Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Indra memang sudah dipastikan masuk dalam jajaran kepelatihan Timnas Indonesia. Dia sudah direstui oleh Ketua Umum PSSI dan Anggota Exco PSSI untuk membantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Baca Juga

"Saya memang sudah punya pembicaraan dengan PSSI, dalam hal ini dengan Bu Sekjen. Beliau bilang, Ketum dan Exco sudah sepakat saya masuk dalam tim pelatih (Shin Tae-yong)," buka Indra.

Indra pun menjelaskan peran ia nantinya bersama Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Yakni ia membantu Shin Tae Yong membentuk sepak bola Indonesia lebih baik.

Baca Juga

"Lalu, kita menggunakan Shin Tae-yong dengan target sepak bola kita lebih baik lagi. Kemudian ada juga proyeksi bagus bagi pelatih-pelatih Indonesia. Saya memerankan di situ," jelas pelatih asal Sumatera Barat ini.

"Mengenai status saya di situ sebagai apa, setelah tanggal 6 Januari, kita akan bicara tentang struktur tim. Sesuai kontrak yang disepakati PSSI dan coach Shin," tukas ia.

PSSIIndra SjafriTimnas IndonesiaLiga IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini