x

Manchester United Yakin Bisa Rebut Eriksen dari Real Madrid Karena Satu Hal Ini

Selasa, 31 Desember 2019 12:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sama-sama buru Christian Eriksen dengan Real Madrid, Manchester United kabarnya satu langkah lebih maju.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, sangat yakin bisa memenangkan persaingan dengan Real Madrid dalam perebutan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin 2020.

Nama Christian Eriksen memang selalu menjadi bahan gosip sejak bursa transfer musim panas 2019, tepatnya setelah ia mengatakan ingin keluar dari Tottenham Hotspur untuk mencari pengalaman baru. Mendengar hal tersebut, Manchester United dan Real Madrid langsung mengejarnya.

Namun, ternyata dua raksasa Eropa itu gagal lantaran pelatih Spurs saat itu, Mauricio Pochettino, enggan melepas pemainnya. Meski demikian, Eriksen tetap ingin pergi, The Red Devils dan Los Blancos kembali mengejarnya musim dingin ini.

Baca Juga

Melansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, Manchester United merasa yakin mampu memenangkan persaingan memburu Eriksen. Pasalnya, Real Madrid belum melakukan langkah apa pun untuk memperjuangkan sang gelandang.

Bahkan, ada rumor lain yang mengatakan bahwa Real Madrid sebenarnya bermaksud mendatangkan Eriksen pada musim panas 2020, bukan Januari.

Dengan hal ini, Manchester United yang memang sangat butuh pemain baru pada bursa transfer pemain Januari, merasa percaya diri dan optimistis mereka bisa membujuk Tottenham Hotspur agar Christian Eriksen merapat ke Old Trafford.

Baca Juga

Meski demikian, Eriksen sendiri pernah mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah Real Madrid, karena menurutnya, Los Blancos bisa memberi gaji yang lebih besar. Manchester United pun wajib memberikan proposal menarik jika ingin mendatangkannya.

Christian Eriksen sendiri telah membela Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 69 gol dan menyumbang 89 assist dari total 299 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedTottenham HotspurChristian EriksenSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini